KOREA

Mingi ATEEZ Alami Kecemasan Psikologis, Bakal Hiatus Hingga Kondisi Kesehatan Membaik

Senin, 16 November 2020 07:57 Penulis: Renisya Satya Putri

Mingi ATEEZ © KQ Entertainment

Kapanlagi.com - Mingi ATEEZ menambah panjang jajaran idol K-Pop yang harus hiatus karena alasan kesehatan. Kabar kurang menyenangkan ini dikonfirmasi oleh agensi ATEEZ, KQ Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Minggu (15/11/2020) kemarin.

KQ Entertainment menyatakan bahwa Mingi menceritakan kepada agensi bagaimana dia mulai merasakan gejala kecemasan baru-baru ini. Oleh karena itu, Mingi pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan diagnosis. Ternyata Mingi mengalami kecemasan psikologis.

"Halo, ini KQ Entertainment. Kami memiliki beberapa kabar kurang menyenangkan untuk dibagikan terkait kesehatan Mingi ATEEZ. Akhir-akhir ini Mingi mulai mengalami kecemasan psikologis yang belum pernah ia alami sebelumnya. Dia mendiskusikan gejalanya dengan agensi dan pergi ke rumah sakit untuk diperiksa dan didiagnosis," tulis KQ Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, seperti dilansir dari Soompi.

1. Bakal Hiatus

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan diagnosis, diputuskan bahwa Mingi membutuhkan istirahat yang cukup agar bisa segera pulih. Sementara itu, para member ATEEZ lainnya akan tetap melakukan kegiatan promosi mereka hingga kondisi kesehatan Mingi membaik.

"Akibatnya, dokter menganjurkan agar ia perlu banyak istirahat dan stabilitas. Setelah diskusi panjang antara ATEEZ, termasuk Mingi, dan agensi, diputuskan bahwa Mingi akan fokus pada perawatannya dan memulihkan kesehatannya. Oleh karena itu, Mingi akan mengambil hiatus dari aktivitas ATEEZ," ungkap pihak agensi.

"ATEEZ akan berpromosi dengan tujuh member untuk saat ini. Kami akan mengumumkan kembalinya Mingi mengikuti aktivitas yang dijadwalkan hanya setelah mengambil keputusan berdasarkan diskusi yang cermat dan pendapat ahli," sambung KQ Entertainment.

2. Fokus Pada Pemulihan

Fans ATEEZ tidak perlu khawatir karena pihak agensi memastikan bahwa idol mereka akan fokus menjalani proses pemulihan hingga sembuh total.

"Selama masa jeda, Mingi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan terpisah melainkan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantunya segera pulih sepenuhnya. Kami meminta agar ATINY mengirimkan sorakan dan dukungan mereka kepada Mingi. Terima kasih," pungkas KQ Entertainment.

Semoga lekas sembuh Mingi!


REKOMENDASI
TRENDING