KOREA

Miranda Kerr Kenang Hadiah Dari Sehun EXO dan Tanya Kabar, Kangen?

Kamis, 20 Juni 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Miranda Kerr dan Sehun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Miranda Kerr selama ini dikenal dengan sepak terjangnya di dunia modelling. Ibu dua anak tersebut pun juga pernah menjadi salah satu angel dari Victoria's Secret. Tapi bagi fans EXO, sosok wanita cantik ini punya makna lain.

Salah satu member EXO, Sehun pernah bilang kalau Miranda Kerr adalah wanita idamannya. Sang model pun tahu soal ini, bahkan pernah memberikan sebuah kartu untuk Sehun yang segera debut dalam sebuah sub unit bersama Chanyeol.

Sehun sendiri pernah memberikan sebuah hadiah untuk Miranda Kerr berupa album EXO dengan cover dirinya pada 2015 lalu saat boyband asal SM Entertainment itu tengah promosi lagu Call Me Baby. Rupanya sampai sekarang hadiah tersebut masih berkesan buat model cantik asal Australia itu.

1. Mengenang

Saat mendapatkan album bertanda tangan Sehun pada 2015 lalu, Miranda Kerr langsung mempostingnya di Instagram. Kala itu, ia mengucapkan terima kasih karena Sehun telah memberinya kejutan. Di album tersebut, Sehun menuliskan kalau ia adalah fans berat Miranda.

Empat tahun kemudian, Miranda Kerr kembali memposting ulang foto tersebut di Weibo sambil menyebut username Sehun juga. Tak pelak, fans EXO pun jadi ikut mengenang juga.

2. Tanya Kabar

Miranda Kerr pun juga menuliskan di Weibo tentang kabar Sehun sekarang.

"Mengenang memori, saat Sehun EXO memberiku kejutan berupa album bertanda tangan. Terima kasih sekali lagi dan bagaimana kabarmu?"

Semoga saja, Sehun segera log in ke Weibo juga dan menjawab pertanyaan dari Miranda Kerr. Siapa tahu kan Miranda bisa dapat album duet Sehun dengan Chanyeol?


REKOMENDASI
TRENDING