KOREA

Multi Talenta, Key SHINee Ikut Berpartisipasi dalam Penulisan Lirik Lagu di Album 'BAD LOVE'

Jum'at, 17 September 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Begitu dinanti-nanti, Key SHINee sebentar lagi bakalan comeback solo lewat mini album pertamanya 'BAD LOVE'. Sebelumnya, Idol ini sudah bikin antusias mengeluarkan pre-release single 'Hate that...' kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation.

Menjelang comeback, sederet foto teaser untuk mini album Key SHINee tersebut pun sudah dirilis. Dari potret-potret itu, bisa dilihat salah satu member SHINee ini menghadirkan konsep luar angkasa dan alien yang unik.

Lewat mini album pertamanya tersebut, Key tak hanya menghadirkan tema tak biasa. Ia juga siap menunjukkan bakatnya dalam urusan vokal, dance, sampai penulisan lagu.

Yup, di album 'BAD LOVE', Key ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu, lho!

1. Penulisan Lirik Lagu

Key ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dari lagu 'Saturday Night' dan 'Eighteen (End Of My World)' yang merupakan lagu yang dapat dinikmati melalui mini-album pertama 'BAD LOVE'.

'Saturday Night' merupakan lagu disco dengan kombinasi dari gloomy synth pad dan rhythmical bass line yang mengingatkan akan tahun 80-an.

Lirik dari lagu ini menggambarkan kekosongan hati yang tidak dapat terisi walaupun ada banyak orang atau berada di tempat yang ramai.

Sedangkan 'Eighteen (End Of My World)' merupakan lagu pop song yang dikarakterisasi oleh perbedaan yang kontras dengan intro yang lembut dan chorus yang kuat.

 

2. Bukan Pertama Kalinya

Lirik dari lagu 'Eighteen (End Of My World)' ini berisikan pesan menghibur mengenai masa kecil di mana orang-orang melukai satu sama lain karena perilaku yang ceroboh.

Sebelumnya, Key juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu 'I Will Fight', 'Easy To Love', 'The Duty of Love', dan 'This Life' dari full-length album pertama 'Face' yang dirilis pada tahun 2018.

Sementara itu, mini-album pertama Key 'BAD LOVE' akan dirilis pada tanggal 27 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING