KOREA

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drakor 'SHAMAN GIRL GA DOO SHIM', Intip Sinopsis dan Foto Bareng Mereka!

Jum'at, 04 Juni 2021 14:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron (twitter.com/kdramatreats)

Kapanlagi.com - Pada 6 Mei lalu, Kakao Entertainment mengumumkan bahwa aktor Nam Da Reum dan Kim Sae Ron menerima tawaran casting dan dikonfirmasi akan membintangi drakor fantasi pertama mereka yang bertajuk SHAMAN GIRL GA DOO SHIM. Drama ini mengusung genre fantasi, misteri, dan romansa tentang kisah seorang gadis yang dilahirkan dengan takdir sebagai dukun. Meski tidak menginginkannya, gadis tersebut akhirnya terlibat dalam rangkaian peristiwa misterius bersama seorang pria.

SHAMAN GIRL GA DOO SHIM sendiri terdiri atas 12 episode dengan durasi masing-masing sekitar 20 menit. Drama ini mulai syuting pada bulan Mei dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021 ini.

Drama SHAMAN GIRL GA DOO SHIM sendiri ditulis oleh Joo Brothers dan disutradarai oleh Direktur Park Ho Jin. Pecinta drama Korea sangat antusias menantikan SHAMAN GIRL GA DOO SHIM karena kedua pemeran utamanya, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, debut sebagai aktor cilik.

1. Takdir yang Tak Terelakkan

Kim Sae Ron yang membuktikan kemampuan aktingnya sejak mulai berakting di usia sembilan tahun, akan memerankan karakter Ga Doo Sim, siswi SMA berusia 18 tahun yang lahir dengan takdir untuk menjadi seorang dukun. Meski sebenarnya menginginkan kehidupan yang normal, dia harus melihat dan melawan roh jahat.

"Saya rasa ini akan menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton dan saya harap Anda menantikannya," ungkap Kim Sae Ron, seperti dilansir dari annyeongoppa.com.

2. Terjebak Insiden Misterius

Di sisi lain, Nam Da Reum memerankan karakter Na Woo Soo, siswa SMA dari keluarga kaya yang memiliki penampilan hangat dan nilai bagus di sekolah. Dia terjebak dalam insiden misterius karena bisa melihat roh jahat ketika Ga Doo Sim tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

"Saya sangat menikmati saat membaca naskah dan karakter Na Woo Soo terasa lebih menarik karena berbeda dari peran yang pernah saya mainkan sebelumnya," tutur Nam Da Reum.

"Saya akan bekerja keras untuk membuat drama ini disukai banyak orang, jadi tolong dukung dan tonton SHAMAN GIRL GA DOO SHIM," imbuhnya.

3. Foto Bareng Pertama

Nam Da Reum dan Kim Sae Ron terlihat sangat serasi saat foto bareng untuk pertama kalinya. Foto kebersamaan kedua pemeran utama SHAMAN GIRL GA DOO SHIM semakin bikin netizen heboh dan tidak sabar menantikan penayangan drama tersebut. Apakah KLovers termasuk salah satunya?


REKOMENDASI
TRENDING