KOREA

Nam Joo Hyuk Tinggalkan YG Entertainment, Masuk Agensi yang Menaungi Gong Yoo dan Suzy

Senin, 06 April 2020 19:06 Penulis: Gogor Subyakto

Nam Joo Hyuk. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Aktor tampan Nam Joo Hyuk dilaporkan akan bergabung dengan Gong Yoo dan Suzy dalam agensi Management SOOP. Yup, pria muda yang satu ini memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya yakni YG Entertainment.

Dari laporan eksklusif Star News, kontrak Nam Joo Hyuk dengan YG Entertainment memang telah berakhir di awal bulan April 2020 ini. Ia memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak tersebut.

1. Konfirmasi

Pihak Management SOOP telah memberikan konfirmasi kalau Nam Joo Hyuk akan bergabung dengan agensi tersebut.

"Nam Joo Hyuk telah menunjukkan pesonanya di banyak bidang, dan dia telah membangun berbagai karya. Dia adalah aktor dengan banyak kemampuan untuk ditunjukkan di masa depan. Kami akan membantu Nam Joo Hyuk menunjukkan kemampuan-nya sebagai aktor," ungkap mereka.

2. Management SOOP

Bagi yang tidak tahu, Management SOOP adalah rumah bagi sederet aktor dan aktris ternama Korea. Selain Gong Yoo dan Suzy, ada pula sederet bintang lain seperti Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan masih banyak lagi.

Sekarang ini, Nam Joo Hyuk sendiri telah bersiap-siap untuk drama terbarunya yakni START UP yang akan ditayangkan di tvN.


REKOMENDASI
TRENDING