KOREA

Nana dan Jang Ki Yong di Preskon Drama, Saling Tembak Hingga Curi-Curi Pandang

Selasa, 19 Maret 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Nana dan Jang Ki Yong © OSEN

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu di bulan Maret ini adalah Kill It. Drama yang dibintangi oleh Nana After School dan Jang Ki Yong semula dikabarkan tayang pada 16 Maret 2019 di OCN, tapi ternyata akan menyapa pemirsa mulai 23 Maret mendatang.

Sedikit sinopsis tentang Kill It. Drama ini berkisah tentang Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), seorang pembunuh elit yang menghilang setelah mematikan targetnya. Identitasnya pun tidak diketahui tapi ia disewa oleh banyak orang hingga gangster dari seluruh dunia. Ternyata ia membunuh untuk menemukan keluarganya.

Do Hyun Jin (Nana After School) adalah lulusan terbaik dari akademi kepolisian. Ia pun menjadi detektif arogan yang selalu tampil fashionable. Walaupun begitu, ia selalu memihak orang-orang yang ada di situasi sulit. Do Hyun Jin pun mencari Kim Soo Hyun yang diyakininya berhubungan dengan misteri kematian sang kekasih.

1. Ganteng dan Cantik

Selain ceritanya yang penuh intrik, Kill It juga ditunggu-tunggu karena dua bintangnya punya visual menawan. Meski dramanya belum tayang mereka juga sudah menunjukkan chemistry. Hal itu mereka perlihatkan saat menghadiri konferensi pers untuk Kill It pada hari Senin (18/3/2019).

Yang menarik perhatian dari kedua bintang ini bukan hanya visualnya saja, tapi tinggi badannya yang menjulang. Nana selama ini dikenal sebagai bintang K-Pop paling tinggi. Tapi ternyata saat memakai high heels bersebelahan dengan Jang Ki Yong, tinggi badan mereka saling melengkapi.

Jang Ki Young kelihatan cool dengan pakaian serba hitam yang dipakainya. Sedangkan Nana tampak eksotis dengan blouse asimetris dan rok pensil unik warna cokelat.

2. Pose Menembak

Seperti sinopsis singkat drama Kill It yang dijelaskan sebelumnya, dalam drama ini karakter yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Nana ini akan penuh intrik. Apalagi Nana akan mencari Jang Ki Yong soal kematian sang mantan kekasih.

Itu sebabnya saat diminta untuk pose di depan kamera, keduanya memilih untuk saling menembak dengan jari. Cool banget dua orang ini! Jadi makin nggak sabar nonton interaksi mereka di drama!

3. Curi-Curi Pandang

Melihat dua foto ini memang layak kalau drama Kill It layak ditunggu. Meski belum diketahui apakah bakal ada kisah romantis antara kedua karakter yang diperankan oleh Nana dan Jang Ki Yong, tapi boleh berharap dong setelah lihat foto-foto ini?

Lihat deh dua-duanya curi pandang saat lawan mereka tengah menatap kamera. Cute banget kan?

Siapa nih yang siap untuk nonton Kill It mulai 23 Maret nanti?

REKOMENDASI
TRENDING