Netizen Siap Temui Polisi & Buktikan Ji Soo Lovelyz Lesbian

Rabu, 19 November 2014 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Netizen Siap Temui Polisi & Buktikan Ji Soo Lovelyz Lesbian foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Menjelang debutnya beberapa hari lalu, girlband baru Woolin Entertainment, Lovelyz terserang rumor yang cukup hebat. Salah satu member, Ji Soo, diberitakan merupakan seorang lesbian.

Rumor-rumor itu pun langsung beredar di berbagai komunitas online. Agensi pun tak tinggal diam, mereka langsung mengambil tindakan dengan melaporkan kasus pada polisi cyber crime.

Setelah beberapa waktu, akhirnya polisi berhasil menemukan siapa pemegang akun Twitter @jisooluv yang turut menyebarkan rumor. Salah satu gadis yang mengaku korban pelecehan seksual oleh sang idol rookie ini mengaku siap menemui pihak kepolisian dan memberikan bukti-bukti yang dimilikinya.

Akankah kebenaran rumor Jisoo Lovelyz seorang lesbian terungkap? @allkpop.comAkankah kebenaran rumor Jisoo Lovelyz seorang lesbian terungkap? @allkpop.com

Melalui akun Twitter itu, gadis ini memposting pesan yang begitu panjang. Ia mengungkapkan ketakutannya tak bisa melawan perusahaan sebesar Woolim Entertainment yang juga merupakan agensi Infinite.

"Sejujurnya, aku sangat lelah. Aku adalah korban, aku juga korban pelecehan seksual yang hanyalah gadis kecil," tulisnya seperti yang dilansir Allkpop.

Setelah menuliskan berbagai hal, ia pun mengungkapkan permintaan maaf pada orangtuanya. Ia juga memastikan untuk memenuhi panggilan polisi.

"Aku juga ingin meminta maaf pada orangtuaku yang sangat terkejut. Mungkin ini yang terakhir. Aku, sebagai penyebar ketiga, akan membawa bukti yang tersisa dan memenuhi panggilan polisi," ungkap sang gadis.

Benarkah Ji Soo yang baru debut merupakan seorang pelaku asusila lesbian? Para fans tentunya ingin segera tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik kontroversi tersebut.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING