'Only One', Perpaduan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun & Tiffany SNSD

Rabu, 25 Februari 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Only One', Perpaduan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun & Tiffany SNSD © Istimewa
Kapanlagi.com - Drama Blood yang mulai tayang 16 Februari lalu akhirnya merilis soundtrack pertamanya. Lagu berjudul Only One ini dinyanyikan oleh member Girls Generation, Tiffany.

Tiffany menyumbangkan suara khasnya dalam Only One. Ini membuktikan kalau kekasih Nichkhun ini adalah salah satu anggota Girls Generation yang sering menyanyikan soundtrack untuk drama atau film.

Only One ini juga dibuatkan video klip-nya lho. Tapi buat SONE (fans Girls Generation) yang ingin melihat wajah cantik Tiffany di MV ini harus puas ya dengar suaranya saja.

Goo Hye Sun dan punggung Ahn Jae Hyun dalam MV Only One © YouTubeGoo Hye Sun dan punggung Ahn Jae Hyun dalam MV Only One © YouTube

Dalam MV yang ditampilkan adalah beberapa potongan adegan dari drama Blood. Jadi kita bisa lihat nih scene antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Kita juga diberi adegan ketika Ahn Jae Hyun lagi nangis lho.

Aktor dan aktris cilik yang berperan sebagai masa muda dari karakter yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun juga ikut muncul di MV ini. Walau masih muda, mereka ganteng dan cantik juga lho.

MV ini dilengkapi arti lirik Only One, jadi kita tahu nih apa sih makna dari lagu yang dinyanyikan Tiffany. Yuk buat fans Girls Generation dan drama Blood, buruan dengerin ya!


(video by 1theK)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING