Pacari Model 23 Tahun Lebih Muda, Aaron Kwok Tak Buru-Buru Nikah

Jum'at, 04 Desember 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pacari Model 23 Tahun Lebih Muda, Aaron Kwok Tak Buru-Buru Nikah Aaron Kwok © zybus.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aaron Kwok telah membeberkan sendiri kepada publik mengenai statusnya yang sekarang tak lagi jomblo. Lewat sebuah update foto di Weibo, bintang top Hong Kong tersebut tampak kencan dengan kekasihnya.

Diketahui bahwa pacar baru Aaron Kwok adalah seorang model cantik asal Shanghai bernama Moka Fang. Namun perbedaan usia 23 tahun di antara pasangan ini cukup mengejutkan beberapa pihak.

"Dua orang yang memutuskan untuk bersama itu bukan masalah usia. Itu mengenai pikiran mereka serta ketertarikan. Usia bukanlah masalah dan aku tidak peduli akan hal itu," ungkap pria berusia 50 tahun tersebut pada media seperti dilansir dari The Straits Time.

Aaron Kwok dan Moka Fang, model berusia 27 tahun, pasangan baru selebriti Tiongkok. © straitstimes.comAaron Kwok dan Moka Fang, model berusia 27 tahun, pasangan baru selebriti Tiongkok. © straitstimes.com

Saat disinggung mengenai sang pacar, penyanyi sekaligus aktor tersebut tak bisa menyembunyikan senyum kebahagiaannya. Di sisi lain, mengingat usia Aaron Kwok yang sudah menginjak setengah abad, ia pun tak menghindari pertanyaan perihal rencana pernikahan.

"Aku mengungkap hubunganku kepada publik karena aku rasa waktunya tepat. Aku pacaran secara publik karena aku ingin membina hubungan secara serius dan tulus serta berharap bisa mendapatkan restu. Meski aku nggak tahu perihal masa depan, aku percaya. Pernikahan adalah tahap yang lain, aku pasrah menyerahkannya pada takdir," tambah Aaron Kwok.

Lebih lanjut, Aaron Kwok juga berharap kalau ibunda bisa senang apabila bertemu dengan Moka Fang. Melihat aura bahagia Aaron Kwok jadi ikut senang deh. Sekali lagi selamat ya~

(str/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING