KOREA

Pangeran Lee Yul 'PRINCESS HOURS' Dituntut Karena Kabur Setelah Hamili Mantan Pacar

Rabu, 27 Februari 2019 11:31 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Jung Hoon © MBC

Kapanlagi.com - Drama PRINCESS HOURS memang terus diingat oleh penggemar drama Korea hingga saat ini. Jika bintang-bintang lainnya seperti Joo Ji Hoon, Yoon Eun Hye, dan Song Ji Hyo memiliki kepopuleran yang luar biasa, penyanyi sekaligus aktor Kim Jung Hoon memang tidak setenar yang lain.

Baru-baru ini namanya ramai dibahas setelah seorang wanita yang mengaku mantan pacarnya melaporkan Kim Jung Heon ke kepolisian. Ia mengklaim kalau pacarnya itu kabur setelah mengahamilinya.

1. Hubungan Memburuk Setelah Hamil

Wanita ini mengaku kalau hubungannya dengan Kim Jung Hoon memburuk setelah dirinya hamil. Jelang akhir masa kehamilannya, kontrak apartemennya habis. Saat ia memutuskan untuk pulang ke rumah orangtua, mantan pacarnya itu menawarkan akan menyiapkan rumah untuknya.

Menurut sang mantan pacar, penyanyi dan aktor 39 tahun itu menjanjikan akan memberikan 10 juta Won (Rp 125,3 juta) untuk deposito dan sewa bulanan. Namun setelah hanya memberikan 1 juta Won (Rp 12,5 juta), Kim Jung Hoon tak bisa dihubungi. Karena itu lah dia menuntut 9 juta Won sisanya (Rp 113 juta) dan juga uang sewa bulanan.

2. Diminta Aborsi

Dilansir Sports DongA, Kim Jung Hoon diungkapkan sempat meminta sang mantan pacar untuk melakukan aborsi. Agensi yang mendengar laporan dari mantan pacar Kim Jung Hoon mengaku masih menanyakan kebenarannya pada bintangnya tersebut.

Kim Jung Hoon juga sempat membintangi program reality show dating TASTE OF LOVE dan berpasangan dengan Kim Jin Ah. Netizen pun merasa kecewa mengetahui jika Kim Jung Hoon mengikuti acara jodoh di TV padahal punya pacar.

REKOMENDASI
TRENDING