KOREA

Para K-Pop Idol Cantik Ini Berhasil Jadi Jutawan di Masa Remaja, Salut!

Jum'at, 14 September 2018 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation - Bae Suzy. Credit: via kpopmap.com

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation dan Bae Suzy merupakan dua contoh K-Pop Idol yang berhasil meraih kesuksesan di panggung hiburan Korea Selatan. Bukan hanya sebagai seorang penyanyi, mereka juga memiliki kesibukan lainnya.

Debut di usia yang masih begitu muda, cukup banyak Idol yang bisa meraih kesuksesan sampai jadi jutawan. Selain sibuk dengan grup, mereka juga memiliki aktivitas lain di luar sana.

Mulai dari akting di berbagai drama hingga menjadi brand ambassador dari sebuah brand ternama. Nah, selain Yoona dan Suzy masih ada beberapa K-Pop Idol cantik lain yang sukses saat masih dalam masa remaja. Siapa saja ya?

1. Yoona Girls Generation

Di usianya yang masih 18 tahun, Yoona debut bersama girl group yang begitu fenomenal dan sukses di bawah naungan SM Entertainment yakni Girls Generation. Bukan hanya dari grup, penghasilan Yoona dari kegiatan solonya seperti akting sampai bintangi iklan pun membuatnya makin populer. Bahkan, Yoona pernah raih penghasilan sebanyak 4 juta dollar dalam waktu tiga bulan saja di tahun 2012.

2. Bae Suzy

Bae Suzy sempat debut bersama Miss A di tahun 2010 saat ia masih berusia 17 tahun. Seperti yang diketahui, mantan pacar Lee Min Ho tersebut sukses bintang drama sampai film layar lebar. Selain itu, Suzy juga mendapatkan julukan sebagai ratu iklan karena terlibat dengan berbagai brand. Tentu saja penghasilan dari Suzy ini sudah bisa bikin dia jadi jutawan.

3. BoA

Idol senior yang begitu sukses hingga kini yakni BoA juga memulai karirnya di usia yang begitu belia yakni 13 tahun. Semenjak kemunculannya, bintang yang satu ini sudah begitu memikat para penggemar dan publik Korea Selatan. Di tahun 2006, BoA sempat membeli sebuah bangunan dengan nilai 1 juta dollar. Kini harga dari bangunan tersebut sudah mencapai angka 3 juta dollar. Dan tentu saja itu bukanlah satu-satunya harta milik BoA!

4. Hyeri Girls Day

Bersama Girls Day, Hyeri debut di usianya yang masih muda yakni 17 tahun di tahun 2010. Girl group yang satu ini memang memiliki perjalanan yang tak mudah untuk bisa populer. Namun, di tahun 2014, mereka pun akhirnya berada di puncak popularitas. Selain itu, Hyeri juga sukses dengan karir beraktingnya dan tampil di berbagai iklan.

5. IU

Terakhir ada penyanyi solo IU yang memang begitu sukses di awal kemunculannya. Debut di usia 18 tahun pada tahun 2008, tentunya di masa remajanya ini, IU sudah bisa sukses jadi jutawan. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui, bukan hanya tampil di atas panggung, Idol satu ini juga dapat royalti dari lagu-lagu yang ia tulis sendiri. Belum lama drama dan deretan iklan. Wah, salut ya!


REKOMENDASI
TRENDING