KOREA

Park Bo Gum Pamerkan Aegyo Super Cute pada Song Hye Kyo, Penggemar Gemas

Jum'at, 30 November 2018 17:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Episode kedua ENCOUNTER membuat pemirsa semakin penasaran mengikuti cerita cinta dari drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tersebut. Nggak heran kalau rating serial yang tayang di tvN itu mengalahkan rating drama di non TV Cable.

Mengintip episode kedua ENCOUNTER, pemirsa ramai membahas soal aegyo (sikap cute) yang dipamerkan Park Bo Gum pada Song Hye Kyo. Pemirsa pun dibuat gemas melihat tingkah aktor 25 tahun tersebut.

Setelah drama tayang, fans seolah gagal moveon dari peran Kim Jin Hyuk itu. Pasalnya, fans tidak menduga kalau karakter pegawai hotel tersebut akan berlaku aegyo.

1. Aegyo Saat Mabuk

Dalam episode kedua ini, terdapat scene di mana Kim Jin Hyuk mabuk setelah kumpul-kumpul pegawai. Saat ia menunggu bus, secara kebetulan Cha Soo Hyun lewat mengendarai mobilnya. Sang CEO pun mengajak pegawai yang ditemuinya di Cuba itu untuk ikut bersamanya.

Saat di jalan Cho Soo Hyun hendak mengantarkan Kim Jin Hyuk pulang, pria yang lebih muda darinya itu terus berbicara tiada henti karena pengaruh alkohol. Dia membicarakan tentang apa saja yang dilakukan hari itu, blazernya, lauk favoritnya dan banyak lagi.

2. Ekspresi Song Hye Kyo Bikin Ngakak

Melihat Kim Jin Hyuk yang terus berbicara dan berlaku cute, Cha Soo Hyun sampai terkejut. Ekspresi yang diperlihatkan aktris 36 tahun itu pun berhasil membuat pemirsa tertawa.

Sang CEO tidak menyangka kalau pria muda yang membuatnya bahagia saat bertemu di Cuba itu memiliki sikap yang berbeda saat mabuk.

3. Rating Episode ke-2

Encounter yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tampaknya kini jadi drama baru favorit para penonton di Korea. Paling tidak bisa dilihat dari rating dua episode pertamanya saja sudah tinggi banget lho.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, episode perdana Encounter yang tayang pada hari Rabu (28/11/2018) sukses mendapat 8,2% yang menjadikan drama ini sebagai rating tertinggi untuk penayangan perdana hari Rabu - Kamis dalam sejarah tvN. Bukan cuma itu, mereka cuma kalah dari Mr Sunshine sebagai rating tertinggi episode pertama untuk drama yang pernah tayang di tvN.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode kedua Encounter yang tayang pada hari Kamis (29/11/2018) sukses mendapat rating rata-rata 10,3% dan sempat menembus angka 11,9%. Encounter pun sekali lagi menjadi acara yang paling banyak ditonton di jam penayangannya.

Kesuksesan Encounter menembus dua digit di episode keduanya ini membuat drama ini langsung masuk daftar 10 besar rating tertinggi untuk drama dalam sejarah tvN. Drama ini juga sukses merebut hati penonton usia 20 - 40 tahun setelah mendapat rating 6,3% untuk target umur tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING