KOREA

Park Han Byul Minta Maaf Atas Kasus Prostitusi Suami, Merasa Sedang Sekarat

Rabu, 20 Maret 2019 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Park Han Byul © InStyle

Kapanlagi.com - Park Han Byul adalah salah satu selebritis yang disebut-sebut dalam kasus terkait dengan Seungri. Suami aktris cantik ini, Yoo In Suk, adalah mantan CEO dari Yuri Holdings dan diduga menjadi penyedia jasa prostitusi serta kini sudah dinyatakan sebagai tersangka.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (19/3/2019) terungkap kalau Park Han Byul juga kenal dengan polisi senior Yoon yang diduga menyalahi jabatannya untuk melindungi kasus kriminal yang dilakukan oleh Seungri dkk dan terungkap lewat grup chat. Hal ini diketahui lewat pengakuan Choi Jong Hoon dalam saat diinvestigasi. Ia bilang pernah golf bersama dengan Polisi Yoon, Yoo In Suk, dan istri Yoo In Suk yang tak lain tak bukan adalah Park Han Byul.

Hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar meluruskan banyak hal dengan melalui berbagai pengalaman selagi bertambah usia.
Park Han Byul
 

Saat publik mengetahui kalau Yoo In Suk adalah suami dari Park Han Byul, sang aktris sempat diminta mundur dari dramanya yang sedang tayang, Love in Sadness. Tapi pihak agensi Park Han Byul menyatakan kalau ibu satu anak itu tak akan mundur dan melanjutkan syutingnya.

Setelah namanya disangkutpautkan dengan Polisi Yoon, Park Han Byul akhirnya merilis pernyataan resmi. Inilah statement dari sang aktris yang dilansir dari Soompi:

 

1. Hati-Hati Dalam Minta Maaf

"Pertama, aku benar-benar menyesal sudah membuat banyak orang khawatir dengan kontroversi, kejadian, dan kecurigaan yang terkait dengan suamiku.

Aku tidak bisa memisahkan diriku dari hal-hal yang terjadi di masa lalu seseorang, yang kini aku sedang menjalani sisa hidupku bersamanya, meskipun tak ada hubungannya dengan hidupku. Itu sebabnya aku berhati-hati tentang apa yang akan aku katakan karena investigasi sedang berlangsung. Aku minta maaf untuk itu."

2. Alasan Tetap Syuting

"Alasan kenapa aku tetap syuting drama di tengah kontroversi karena sudah janji dengan banyak orang seperti perusahaan produksi, stasiun TV, agensi, dan lain-lain. Selain sudah tayang sampai saat ini, kami sedang syuting bagian akhir yang memang dimulai sejak tahun lalu.

Karena ini adalah tugasku untuk memerankan Ma Ri (perannya di drama) tanpa mengganggu alur dari drama sampai akhir, aku dan juga semua orang yang punya pikiran sama, memutuskan untuk memberikan yang terbaik dari sampai akhir meskipun berat dan kami syuting dengan penuh tanggung jawab."

3. Menjalani Syuting Dengan Berat

"Ketika mereka harus fokus pada drama, banyak orang yang menghabiskan waktunya mengkhawatirkan aku. Karena merasa bersalah atas semuanya dan tak mau membuat masalah lebih besar, aku berusaha lebih keras saat syuting walaupun menderita dan sedang menjalani masa sulit seolah aku sekarat. Tidak akan ada caranya bisa membalas orang-orang yang membuatku bersyukur ini.

Aku pikir hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar meluruskan banyak hal dengan melalui berbagai pengalaman selagi bertambah usia. Aku merasa bertanggung jawab atas semua kontroversi ini dan apapun hasil yang akan keluar nantinya, aku akan tetap merasa ini adalah proses membimbing keluargaku ke jalan yang benar. Setelah menyelesaikan drama ini dengan baik, aku akan kembali melihat hidupku ke belakang dan mencoba hidup dengan jujur sebagai istri dan ibu.

Terakhir, aku berterima kasih dengan tulis kepada semua orang yang menyukai Love in Sadness dan aku. Aku membungkukkan kepada dan sekali lagi minta maaf pada semua orang yang sudah memberikan kritik di tengah kontroversi terkait keluargaku."

Semangat buat Park Han Byul!


REKOMENDASI
TRENDING