Park Shin Hye Dapat Tawaran Main Drama, Masih Tunggu Naskah

Kamis, 18 Januari 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye Dapat Tawaran Main Drama, Masih Tunggu Naskah Park Shin Hye © soompi.com

Kapanlagi.com - Salah satu aktris drama Korea populer saat ini adalah Park Shin Hye. Drama maupun film wanita berusia 28 tahun ini selalu ditunggu oleh para fans K-Drama di seluruh dunia. Selain karena wajah cantiknya, akting Park Shin Hye yang cocok buat drama mellow juga disukai penonton.

Park Shin Hye terakhir tampil dalam drama Doctors yang dibintanginya bersama Kim Rae Won dan Yoon Kyun Sang. Kemudian dia bermain di film BLACKENED HEART sebagai seorang jaksa. Park Shin Hye kemudian menjadi cameo di drama Temperature Heart.

Untungnya ada sedikit kabar gembira nih. Dilansir dari Soompi, Rabu (17/1), seorang sumber dari dunia entertainment melaporkan kalau Park Shin Hye mendapat tawaran bermain dalam drama yang berjudul ????? (Yeowoo Gaksibyeol). Pihak agensi sang aktris membenarkan soal tawaran ini tapi belum ada kepastian Park Shin Hye akan menerima atau tidak. Untuk saat ini, dia masih menunggu naskah terlebih dahulu.

Park Shin Hye saat jadi cameo drama Temperature of Love © SBSPark Shin Hye saat jadi cameo drama Temperature of Love © SBS

Yeowoo Gaksibyeol adalah drama yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di Seoul. Mereka saling membantu menyembuhkan luka masing-masing serta berbagi pengalaman lewat musik, makanan, dan orang lainnya. Kalau jadi Park Shin Hye akan memerankan karakter utama bernama Seo Hye Won, yang tinggal sendirian sejak berusia 18 tahun setelah ayahnya meninggal karena menyelamatkan orang lain.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang sebelumnya menggarap Romantic Doctor Kim dan Gu Family Book. Sedangkan sutradaranya adalah Shin Woo Chul yang sebelumnya dikenal lewat drama Secret Garden, A Gentleman's Dignity, dan Gu Family Book.

Yeowoo Gaksibyeol rencananya akan tayang di paruh kedua 2018 di stasiun televisi SBS. Kira-kira cocok nggak drama ini buat Park Shin Hye? Kita tunggu saja konfirmasinya ya!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING