KOREA

Penampilan Para Kontestan Produce X 101 Bawakan Lagu Utama 'X1-MA/Don't'

Jum'at, 22 Maret 2019 14:32 Penulis: Gogor Subyakto

Produce X 101. Credit: Mnet

Kapanlagi.com - Stasiun televisi Mnet kembali menghadirkan ajang kompetisi yang melibatkan kontestan atau trainee dari berbagai agensi. Kali ini, acara tersebut diberi nama 'Produce X 101'.

Seperti sebelumnya, program tersebut juga menggaet seorang selebriti sebagai perwakilan atau pembawa acara utama. Untuk musim ini mereka mengajak aktor tampan Lee Dong Wook.

'Produce X 101' sendiri sekarang tengah dalam proses syuting dan akan segera tayang. Selain itu, mereka baru saja merilis MV penampilan para kontestan bawakan lagu utama. Penasaran seperti apa?

 

1. MV X1-MA/Don't

Pada hari Kamis (21/03) kemarin, stasiun televisi Mnet memberikan kabar terbaru mengenai program ajang kompetisi yang ditunggu-tunggu penggemar yakni Produce X 101.

Lewat akun channel Youtube, Mnet baru saja merilis music video untuk lagu utama mereka yang berjudul X1-MA (bawa Jima) atau Don't. Semua kontestan atau trainee memberikan penampilan yang begitu apik di atas panggung.

Bawakan lagu yang up-beat dengan tarian enerjik, setiap peserta terlihat kompak mengenakan seragam official dari Produce X 101. Masing-masing memakai kemeja putih, celana hitam panjang dan jas biru tua.

Intip penampilan mereka di sini yuk!

Video by: Mnet

2. Center

Untuk lagu utama, ajang kompetisi ini biasanya akan memilih satu orang kontestan yang menempati posisi center (berada di tengah dan jadi pusat perhatian). Tentunya hal tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi sang kontestan yang terpilih.

Untuk lagu X1-MA, yang terpilih sebagai center dari Produce X 101 adalah Son Dong Pyo. Ia merupakan trainee dari agensi DSP Media. Dalam MV itu, calon K-Pop Idol tersebut memang memberikan penampilan yang enerjik.

3. Lee Dong Wook

Seperti yang diketahui, Mnet memang sudah resmi mengajak Lee Dong Wook sebagai perwakilan Produce X 101 atau pembawa acara utama. Aktor tampan ini juga ikut muncul di MV X1-MA.

Dalam music video tersebut terlihat Lee Dong Wook memberikan sambutan kepada netizen Korea yang akan memberikan voting mereka selama ajang kompetisi itu berlangsung. Pria itu tampil ganteng dalam balutan setelan jas-nya.

Produce X 101 akan segera tayang mulai tanggal 3 Mei 2019 di Mnet.


REKOMENDASI
TRENDING