KOREA

Pendek & Rusak, Begini Rambut Asli Irene Red Velvet Tanpa Extension

Senin, 30 September 2019 12:06 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: Golden Slumber - BOX

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, Irene Red Velvet memang sudah menarik perhatian fans dan publik dengan visualnya yang begitu mempesona. Tak diragukan lagi kalau Idol satu ini memang memiliki wajah sangat cantik bagaikan bidadari.

Sebagai seorang bintang K-Pop, tentunya Irene sudah melewati berbagai rintangan dalam kategori rambut. Mahkotanya tersebut tentunya sudah sering dicat, diterpa panasnya catokan dan hair dryer sampai keringnya hair spray.

Baru-baru ini, leader Red Velvet itu sempat hadir di hadapan publik dengan rambut aslinya tanpa extension. Apa yang dilihat para penggemar pun membuat mereka merasa khawatir. Penasaran seperti apa?

1. Rambut Panjang Irene

Dari awal masa karirnya, Irene memang selalu terlihat memiliki rambut panjang. Dengan gaya yang satu ini, kecantikan natural dari Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut semakin terpancar.

Namun, ternyata tak setiap saat Irene memiliki rambut panjang. Ada momen di mana dirinya mempunyai volume yang tipis atau punya rambut pendek, hal tersebut pun membuatnya tampil dengan extension.

2. Rambut Asli Irene

Pada tanggal 24 September 2019 kemarin, sebuah fansite dari Irene sempat mengunggah beberapa foto dari Irene di hadapan publik. Selain wajah cantiknya, rambut dari bintang K-Pop ini juga begitu menarik perhatian.

Masih dengan poni depan, Irene tampak mengikat simple rambutnya tersebut. Namun, tak seperti biasanya, Irene terlihat tak mengenakan extension. Ia membiarkan rambut naturalnya terlihat jelas di hadapan banyak orang.

3. Pendek dan Rusak

Sebagai seorang Idol memang banyak hal yang harus mereka korbankan. Termasuk dengan rambut mereka yang hampir setiap hari menghadapi styling berbeda. hal yang sama tentunya juga terjadi pada Irene.

Ternyata sekarang ini Irene memiliki rambut pendek yang panjangnya hanya mencapai belakang leher. Selain itu, terlihat ujung-ujung dari cabang rambut Irene terlihat kering dan rusak. Melihat foto-foto itu, banyak fans yang mengungkapkan rasa khawatir mereka.


REKOMENDASI
TRENDING