Penuh Keseksian, Hyosung Secret Rilis MV Debut 'Goodnight Kiss'

Senin, 12 Mei 2014 16:27 Penulis: Arai Amelya
Penuh Keseksian, Hyosung Secret Rilis MV Debut 'Goodnight Kiss' Hyosung Secret foto via Soompi
Kapanlagi.com - Sepertinya bulan Mei ini akan dipenuhi para penyanyi solo wanita K-Pop. Membuka pekan ketiga di bulan Mei ini, si seksi Hyosung resmi memulai debut. Vokalis utama idol grup Secret ini akhirnya menjalani karir sebagai penyanyi solo.

Senin (12/5), Hyosung resmi merilis album single debut bertajuk TOP SECRET. Tak hanya merilis album saja, Hyosung juga merilis MV Goodnight Kiss. MV itu memang sudah sangat dinantikan fans. Apa yang membuat dinanti? Tak lain adalah suara unik Hyosung.

Tapi sepertinya tak hanya suara unik Hyosung saja. Karena lagu ini merupakan kolaborasi Hyosung dengan Duble Sidekick. Sehingga melodi yang adiktif akan menjadi daya tarik Goodnight Kiss, seperti dilansir Soompi.


Untuk MV-nya ini, agensi Secret yakni TS Entertainment angkat bicara. "MV ini menampilkan kualitas pesona Hyosung dengan latar belakang video yang imajinatif. Dengan konsep innocent dan seksi, MV ini menampilkan 11 kostum yang berbeda,"

Kamu akan melihat dance Hyosung yang begitu seksi. Tentu saja pesona tubuhnya akan membuat beberapa fanboy semakin tertarik pada MV debut Hyosung ini. Selain merilis album debut, hari ini Hyosung juga akan menggelar showcaser pertama di Club Vanguard yang terletak di hotel Ramada.

Dengan showcase ini, sepertinya Hyosung sudah benar-benar siap debut sebagai penyanyi solo. Jadi, apakah kamu siap menanti Hyosung tampil di program musik K-Pop?

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING