KOREA

Pesan V dan Jungkook BTS di BANG BANG CON The Live Bikin Ambyar, Ungkap Kerinduan Pada Fans

Senin, 15 Juni 2020 21:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged (be my dessert - horizon 9597)

Kapanlagi.com - BTS baru saja sukses menggelar BANG BANG CON The Live. Konser online perdana yang dilangsungkan secara live itu pun mampu menyedot 756.000 penonton dari 107 wilayah, termasuk Korea Selatan, Jepang, China, Amerika, Eropa hingga Asia-Pasifik.

Jumlah itu pun setara dengan menggelar konser di 15 stadion. Kendati BTS BANG BANG CON The Live mencetak rekor sebagai konser online secara live dengan jumlah penonton terbesar di dunia untuk saat ini, nyatanya ada momen yang tetap bikin BTS dan fans, dalam hal ini ARMY emosional.

 

 

1. Pesan Menyentuh Jungkook BTS

Selain konser, BANG BANG CON The Live juga menghadirkan interaksi BTS dengan para fans yang menonton lewat layar gadget masing-masing. Masing-masing member BTS pun memberikan pesan menyentuh jelang encore, termasuk sang maknae, Jungkook BTS.

"Aku berkeringat sekarang (setelah hampir satu jam menampilkan beberapa hits BTS), tetapi keringat yang bercucuran ini rasanya amat berbeda saat aku bernyanyi langsung di depan ribuan ARMY," ungkap Jungkook BTS.

Ia pun seolah merasakan lirik lagu terbarunya Still With You, yang dirilis spesial untuk fans di FESTA 2020. Lagu tersebut menurut Jungkook BTS bercerita tentang menari seorang diri, dan hal itu seolah sedang ia lakukan saat di BANG BANG CON The Live.

"Pas luang, aku kadang melihat lagi video-video konser, yang ramai dengan teriakan ARMY yang membawa ARMY Bombs (lightstick). Saking rindunya, sampai bisa kutuangkan dalam bait-bait lagu," imbuh Jungkook BTS.

2. Pesan V BTS Bikin Mata Ambyar

Nggak jauh beda dengan Jungkook, V BTS pun juga menyampaikan pesan yang begitu emosional. 

"Hampir setengah tahun lebih aku nggak melihat ARMY, padahal aku masih ingat, di awal-awal tahun aku sempat memberikan spoiler ke ARMY tentang acara BANG BANG CON via Weverse," ungkap V BTS.

Menurut V, ia dan para member BTS lainnya sudah lama menyiapkan lagu baru, yang jika ditampilkan dalam konser, bisa membuat ARMY enjoy bersama. 

"Sayang... kita nggak bisa menampilkannya langsung di depan kalian semua," tambah V BTS.

Mendengar hal itu, sontak saja, nggak sedikit fans jadi auto ambyar. Terlebih gara-gara pandemi ini, tur dunia BTS Map of The Soul TOUR terpaksa ditunda, sehingga fans hanya bisa puas melihat dari rumah saja.

3. V dan Jungkook Berterima Kasih Kepada Fans

Meski begitu, baik V, Jungkook maupun member BTS lainnya tetap bersyukur dan berterima kasih kepada fans. Bagaimanapun, fans dari seluruh dunia sudah memberikan kepedulian dan rasa sayang mereka kepada BTS. Hal itu juga yang membuat BTS tetap kuat menjalani masa-masa sulit saat ini. 

Sebelum menutup BANG BANG CON The Live dengan lagu Spring Day, BTS pun berharap masa sulit ini lekas berlalu, sehingga mereka bisa konser dan bertemu lagi dengan ARMY dari seluruh dunia secara langsung.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING