HOME » KOREA
KOREA

Pilihan Film Masih Sangat Terbatas, CGV Cinemas Siap Hadirkan Beberapa Judul Korea Terbaru

Kamis, 22 Oktober 2020 16:25

credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sejak awal berdiri (dengan nama Blitz Megaplex) jaringan bioskop CGV Cinemas secara persisten merilis film-film di luar Hollywood. Beberapa yang sering diputar adalah film produksi Korea Selatan, India, Jepang dan Thailand.

Mengingat bioskop baru beroperasi kembali dan amunisi film masih terbatas, CGV memilih untuk hadirkan judul-judul populer rilisan Korea Selatan. Dimulai dari PENINSULA yang merupakan sekuel dari TRAIN TO BUSAN, lalu menyusul DELIVER US FROM EVIL, EYES ON ME, THE SWORDSMAN, dan PAWN.

"Untuk film-film pilihannya sangat terbatas, tidak banyak, kami mengandalkan film internasional dari mitra importir kami. Ada film box office di antaranya PENINSULA dan beberapa film Korea," kata Hariman Chalid selaku public relations CGV Cinemas ditemui saat re-opening CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020).

1. Belum Ada Film Bollywood Terbaru

Selain film Korea Selatan, juga dihadirkan film dari Thailand serta anime. Sayangnya untuk pecinta film Bollywood masih belum ada kabar lebih lanjut.

"Mereka (mitra importir) siap mensuplai film Thailand dan anime. Sementara film India saat ini belum ada sih yang akan masuk ataupun segera tayang. Kami masih mengandalkan dari Korea, Thailand dan Jepang," imbuh Hariman Chalid.

2. Kabar Film Hollywood Terbaru

Sementara untuk film Hollywood terbaru pihak CGV Cinemas belum bisa berkomentar banyak. Mereka hanya akan menunggu kabar dari distributor terkait.

"Kalau untuk film Hollywood kami belum bisa menyebutkan (judul), karena itu menjadi kewenangan mereka kapan akan menayangkannya, mempromosikan, kami belum dapat informasinya," tutup Hariman Chalid.

KLovers yang udah siap buat kembali nonton di bioskop jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING