KOREA

Poni Lisa BLACKPINK Akhirnya Bergerak, Pamerkan Dahi Bikin Syok Fans!

Rabu, 17 Juli 2019 10:28 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m diambil 17/7/2019

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, Lisa BLACKPINK sudah menarik perhatian dengan visual yang mempesona. Selain itu, main dancer satu ini juga memiliki bakat menari yang bikin fans semakin jatuh cinta.

Nah, bicara soal penampilan, maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut selalu memiliki gaya rambut berhias poni depan. Bahkan, saat menari di atas panggung, poni depan-nya selalu terlihat rapi dan tak bergerak.

Namun, belum lama ini sebuah momen unik sempat membuat BLINK (sebutan fans BLACKPINK) terkejut. Bagaimana tidak, saat ngedance, poni Lisa akhirnya bergerak mengikuti tarian-nya. Penasaran seperti apa?

1. Poni Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK memang dikenal dengan rambut berponinya. Tak sedekar itu saja, poni rata yang menutupi dahinya itu diketahui fans selalu terlihat rapi dan tak bergerak meski Lisa menari begitu enerjik di atas panggung.

Banyak yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya soal poni dari Lisa ini. Bagaimana bisa saat ia menari dengan sekuat tenaga, poni depan-nya tersebut tak bergerak dan tetap terlihat begitu rapi.

2. Konser di Bangkok

Belum lama ini, BLACKPINK sempat menggelar konser encore mereka yang masih merupakan serangkaian tur In Your Area di Thailand. Tentunya, dalam event tersebut setiap member sempat tampil solo termasuk Lisa.

Tampil di negara asalnya, Lisa pun membuat fans terpukau saat menyajikan gerakan baru untuk penampilan-nya menari diiringi dengan lagu Swalla. Di saat itulah, sesuatu yang bikin fans terkejut terjadi. Yup, poni Lisa tampak bergerak mengikuti gerakannya!

3. Pamerkan Dahi

Belakangan Lisa mengejutkan fans dengan rambutnya yang dicat warna hitam. Look ini tentunya membuat penampilan dari sang Idol terlihat semakin kece. Saat tampil untuk tarian solonya, ia memakai kostum two-piece berhias glitter berkilauan.

Nah, saat menari di atas panggung, lewat gerakan memutar kepala, momen itulah di mana poni depan Lisa tampak bergerak, terbelah memamerkan dahinya. Tentunya kejadian ini langsung ramai jadi perbincangan di kalangan fans.


REKOMENDASI
TRENDING