Poster Drama Lee Young Ae, Pengganti 'Legend of the Blue Sea'

Kamis, 22 Desember 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Poster Drama Lee Young Ae, Pengganti 'Legend of the Blue Sea' Lee Young Ae, Lee Min Ho & Jun Ji Hyun © SBS

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah sering dibilang bakal banyak drama keren di tahun depan yang nggak kalah dengan yang sudah tayang di 2016. Salah satunya yang patut ditunggu adalah Saimdang: The Herstory.

Kenapa drama ini layak dinantikan? Pertama adalah aktris utamanya adalah Lee Young Ae. Yaps, Saimdang: The Herstory adalah drama comeback Lee Young Ae setelah absen selama 13 tahun. Drama terakhirnya adalah Jewel in the Palace yang rilis tahun 2003 lalu.

Selain Lee Young Ae, di drama ini juga ada si tampan Song Seung Hun. Setelah When A Man Falls in Love yang tayang 2013 lalu, Saimdang: The Herstory jadi drama comeback Song Seung Hun setelah tiga tahun absen dan lebih memilih berakting di film.

Poster terbaru Saimdang: The Herstory © SBSPoster terbaru Saimdang: The Herstory © SBS

Seperti dilansir dari Hancinema, poster untuk Saimdang: The Herstory yang terbaru pun dirilis. Di poster bertema jadul itu, kita bisa melihat Lee Young Ae dengan dandanan zaman dulu yang akan mengingatkan kita pada perannya sebagai Jang Geum. Tapi di bagian kanan, kita juga melihat Lee Young Ae sebagai wanita masa kini. Memang di sini, ibu dari dua anak kembar itu akan memerankan karakter ganda.

Saimdang: The Herstory adalah drama yang memadukan kisah zaman dahulu dengan masa kini. Ceritanya tentang seorang profesor sejarah dan penulis bernama Seo Ji Yoon (Lee Young Ae) yang menemukan buku diary Saimdang di Italia. Saimdang (diperankan juga oleh Lee Young Ae) adalah seorang pelukis jenius di era Joseon. Seo Ji Yoon pun kemudian bolak-balik antara masa kini dan dulu untuk menggali rahasia dari diari tersebut. Dari imajinasinya pula akan tercipta kisah cinta antara Saimdang dengan seorang pria tampan di era Joseon, Lee Gyeom (Song Seung Hun).

Saimdang: The Herstory sempat direncanakan tayang tahun ini, sebelum akhirnya diputuskan rilis di 2017. Drama ini akan mengisi jam tayang Legend of The Blue Sea-nya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

(han/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING