Premiere Song Il Kook di Drama 'Jang Young Shil' Sukses Besar

Senin, 04 Januari 2016 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Premiere Song Il Kook di Drama 'Jang Young Shil' Sukses Besar Song Il Kook © istimewa
Kapanlagi.com - Nama Song Il Kook kembali meledak setelah pada 2014 silam ia kembali ke layar kaca lewat acara Superman Returns. Tak sendirian, berkat ketiga anak kembarnya aktor 44 tahun itu kembali menuai popularitas.

Kini, ia lebih dikenal sebagai ayah dari Song Daehan, Minguk, dan Manse. Walau begitu Song Il Kook tampaknya masih haus untuk bisa kembali berakting di drama maupun layar lebar.

Setelah vakum selama lima tahun di layar kaca, Song Il Kook kembali dipercaya sebagai pemeran utama dalam serial Jang Young Shil. Mengusung genre saeguk, drama KBS ini baru saja tayang perdana pada 2 Januari lalu.

Jang Young Shil mencapai rating tinggi pada episode pertama. © KBSJang Young Shil mencapai rating tinggi pada episode pertama. © KBS

Episode pertama Song Il Kook di Jang Young Shil berhasil mencapai angka rating 11,6% seperti dilansir dari Soompi. Prestasi tersebut mengantar bintang Jumong tersebut langsung menduduki peringkat dua dalam persaingan drama.

Sedangkan, juara rating masih dipertahankan oleh My Daughter, Geum Sa Wol yang dibintangi Baek Jin Hee dan model aktor Do Sang Woo. Well, akankah Song Il Kook dengan Jang Young Shil akan mengejar para pesaing dalam kisah selanjutnya?

Di sisi lain, Song Il Kook juga baru saja merilis film barunya berjudul TATTOO sebagai peran pertamanya jadi seorang psikopat. Lebih lanjut, penampilannya bersama Daehan, Minguk, Manse di Superman Returns dipastikan akan berakhir pada bulan Februari.

(soompi.com/kkd)

REKOMENDASI
TRENDING