KOREA

Proyek Perdana Kim Woo Bin Setelah 2 Tahun Hiatus, Bintangi Film Bareng Yum Jung Ah

Jum'at, 10 Januari 2020 09:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Woo Bin - Yum Jung Ah © istimewa

Kapanlagi.com - Kim Woo Bin akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah 2 tahun hiatus karena perawatan kanker nasofaring yang dideritanya. Tak sia-sia, kini ia benar-benar sudah sembuh dan siap untuk berkarya.

Sesuai rumor yang beredar, Kim Woo Bin akan segera membintangi film layar lebar bersama Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri. Dan kini, baru saja terungkap kabar terbaru soal cast dalam film tersebut. Mau tahu?

1. Adu Akting dengan Yum Jung Ah

Seperti yang dilansir dari Soompi, Kim Woo Bin juga akan beradu akting dengan aktris senior Yum Jung Ah. Kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh agensi bintang SKY CASTLE itu, Artist Company.

"Yum Jung Ah sudah mengonfirmasi kemunculannya dalam film terbaru sutradara Choi Dong Hoon. Kegiatan syuting akan dimulai bulan Februari," tutur pihak agensi pada Sports Chosun.

2. Cast Lainnya

Seperti yang kita tahu, film yang menjadi proyek comeback Kim Woo Bin ini memang berada di bawah arahan sutradara Choi Dong Hoon. Yum Jung Ah sendiri sudah berpengalaman membintangi film-film Choi Dong Hoon seperti THE BIG SWINDLE dan JEON WOO-CHI: THE TAOIST WIZARD.

Selain Yum Jung Ah, Kim Woo Bin nantinya juga akan sibuk syuting bareng Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, hingga Kim Ui Sung. Film garapan rumah produksi CJ ENM ini kabarnya bakal tayang di tahun 2021 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING