Pulang Konser Sakit Kepala Demam, Hyeri Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 07 Maret 2016 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pulang Konser Sakit Kepala Demam, Hyeri Dilarikan ke Rumah Sakit Hyeri Girls Day © TPG Images
Kapanlagi.com - Pada akhir pekan lalu (5/3), Hyeri Girls Day dan geng Ssangmundong lainnya telah sukses menggelar konser drama Reply 1988. Setelah usai, pemeran Sung Deok Sun itu pun pulang untuk beristirahat.

Namun tak lama setelah itu, Hyeri malah harus dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi hingga mencapai 39,5o celcius serta sakit kepala. Harus menjalani perawatan, pelantun Something ini harus menginap.

"Hyeri saat ini sedang mendapatkan perawatan lengkap untuk demam dan sakit kepala. Kami harus membatalkan semua jadwalnya hari ini dan tergantung dari hasil pemeriksaan, kami bisa membuat ulang jadwalnya selanjutnya," tutur pihak agensi pada Sabtu (5/3).

Sakit meningitis, Hyeri harus menginap di rumah sakit. © soompi.comSakit meningitis, Hyeri harus menginap di rumah sakit. © soompi.com

Lebih lanjut, hasil pemeriksaan bintang Hyde, Jekyll, Me tersebut akhirnya keluar. Berdasarkan Soompi, Hyeri Girls Day menderita meningitis yang membuat radang di membran otak, disebabkan oleh bakteri atau infeksi makanan.

Karena itulah, Hyeri Girls Day dipastikan akan menginap selama beberapa hari di rumah sakit sampai keadaan membaik dan sembuh total. Cepat sembuh ya Hyeri~

"Kami minta maaf telah membuat (kalian semua) khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Hyeri cepat sembuh," tambah perwakilan DreamT Entertainment.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING