KOREA

Bertajuk HOT! SUMMER DREAM, Ini Fakta di Balik Keseruan Fanmeeting NCT Dream

Rabu, 01 September 2021 11:11 Penulis: Anik Setiyaningrum

NCT Dream (Credit: Twitter/NCT DREAM)

Kapanlagi.com - NCT Dream, grup K-Pop yang berada dalam naungan SM Entertainment ini semakin bersinar dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Selain berbagai prestasi di tahun sebelumnya, NCT Dream juga mendominasi tangga lagu hingga meraih angka penjualan yang luar biasa lewat album full pertama 'Hot Sauce' dan album repackaged 'Hello Future' di tahun ini. Bahkan, pada 9 Juli 2021, NCT Dream berhasil menduduki puncak chart paruh pertama tahun 2021 di Gaon dengan first-length album 'Hot Sauce'.

Tak hanya itu, dengan total penjualan album sekitar 3,23 juta copy dari album 'Hot Sauce' dan 'Hello Future', NCT Dream berhasil menjadi triple million seller. Kemenangan pertama mereka dengan lagu 'Hello Future' pun berhasil diraih pada tanggal 8 Juli 2021.

Bisa dikatakan bahwa tahun 2021 ini popularitas NCT Dream semakin meningkat. Pada tahun ini, grup K-Pop yang berisi tujuh idol tampan ini merayakan ulang tahun yang ke-5. Ingin tahu fakta dan keseruan fanmeeting NCT Dream kali ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Fanmeeting NCT Dream Bertajuk HOT! SUMMER DREAM

Fanmeeting NCT Dream yang digelar pada Rabu (25/8/2021) tersebut bertajuk HOT! SUMMER DREAM. Acara yang dipandu oleh Jaejae tersebut disiarkan lewat platform VLive X Beyond Live. Tujuan dari acar ini adalah merayakan ulang tahun NCT Dream yang ke-5.

Acara ini terdiri dari dua sesi, yakni performing dan talking. Untuk mengisi sesi performing, NCT Dream membawakan beberapa lagu, apa saja?

 

 

2. NCT Dream Sapa Penggemar Lewat Lagu Boom, ANL, dan Life Is Still Going On

Lagu Boom dibawakan sebagai pembuka acara Fanmeeting tersebut. Boom merupakan lagu populer mereka, dibawakan dengan kostum yang elegan dan senada, tentu berhasil memukau NCTzen.

Karena acara tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun, mereka kemudian menyanyikan lagu ulang tahun lalu dilanjutkan dengan tiup lilin. Selayaknya acara pembukaan, para member mengucapkan selamat datang dan dilanjutkan dengan perkenalan diri masing-masing.

Sebagai perform, NCT Dream membawakan lagu ANL (All Night Long) dan Life Is Still Going On yang sebelumnya belum pernah ditampilkan. Lagu ini dibawakan pertama kali dalam acara Fanmeeting ulang tahun NCT Dream tersebut.

Dengan konsep panggung galaksi, ANL dibawakan dengan santai, sedangkan Life Is Still Going dibawakan dengan konsep musim panas.

 

3. Sesi Talking NCT Dream Bahas Lagu Paling Disukai Penggemar

Untuk mengisi sesi talking, para member membahas lagu NCT Dream yang paling disukai penggemar. Lagu yang paling banyak dipilih dan disukai oleh NCTzen itu diperoleh melalui survei. Mereka pun membahas dan menceritakan kisah di balik lagu-lagu tersebut.

Lagu Trigger The Fever menjadi lagu yang sangat berarti bagi mereka karena menjadi lagu di permainan video FIFA 2017. Tak ketinggalan juga BOOM, lagu pertama yang videonya meraih 100 juta tayangan. Untuk lagu Hot Sauce yang terhitung sangat sukses tahun ini, masing-masing member memberikan hati kepada NCTzen.

 

 

4. NCT Dream Bermain Tebak-Tebakan Bikin Acara Makin Seru

Tak hanya membahas lagu-lagu mereka, para member juga bermain game untuk menambah keseruan acara fanmeeting. Mulai dari main tebak-tebakan hingga main tebak kata kunci melalui Playdoh.

Dalam permainan tebak-tebakan, mereka memainkan mulai dari nama hewan, barang, hingga makanan. Untuk permainan tebak kata kunci yang pertama, Haechan kebagian tugas menebak, sedangkan yang kedua gantian Chenle. Dalam permainan tersebut, keduanya menang.

Karena menang, NCT Dream mendapatkan hadiah berbentuk tas ransel yang terdiri dari berbagai camilan Korea. Tak hanya itu, mereka juga dapat kaca mata berbentuk unik, bando yang berbentuk telinga hewan, dan kupon dari berbagai restoran ayam.

 

 

5. Ungkapan Para Member NCT Dream Pada Sesi Penutup

ada sesi penutup, masing-masing member mengucapkan terima kasih kepada NCTzen yang sudah mendukung mereka sampai sekarang berusia lima tahun. Mark, sebagai leader mengatakan, meski karier mereka sudah berjalan selama lima tahun, ini hanya awalan bagi semua orang.

Mark mengaku sangat senang dengan adanya gelaran fanmeeting tersebut. Ia juga berharap semuanya tetap sehat dan bahagia.

Jeno mengatakan bahwa ia sedih karena acar tersebut harus berakhir, tapi ia juga berpesan kepada NCTzen untuk sabar menantikan penampilan NCT Dream selanjutnya.

Jaemin pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan tim produksi yang telah berkontribusi dalam acara fanmeeting tersebut. Setelah itu, mereka membawakan sebuah lagu sebagai penutup acara tersebut.

 

 

6. NCT Dream Membawakan Hello Future Sebagai Penutup

Sebagai lagu yang menyumbang sebanyak 1,19 juta copy penjualan hingga NCT Dream menjadi triple Million Seller, rasanya sangat ngena untuk dibawakan sebagai lagu penutup. Tak hanya itu, repackaged album NCT Dream 'Hello Future' ini juga berhasil menduduki puncak chart mingguan kategori 'Foreign Album' pada periode 5 Juli 2021-11 Juli 2021 di Oricon.

Nah, itulah kisah NCT Dream yang meraih banyak prestasi pada usia yang ke-5, cerita tentang Fanmeeting HOT! SUMMER DREAM-nya juga seru kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING