KOREA

Rambut Belahan Tengah Sehun EXO Disebut Mirip Charly Van Houten & Alam Mbah Dukun

Rabu, 19 Juni 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Member termuda EXO, Sehun, sebentar lagi akan merilis album duetnya bersama dengan Chanyeol yang menjadikan mereka sub unit kedua di boyband tersebut setelah CBX. Sebelum albumnya rilis, mereka berdua lebih dulu melakukan pemotretan untuk majalah W Korea.

Beberapa foto hasil pemotretan sudah dirilis dan fans K-Pop Indonesia malah salah fokus dengan rambut Sehun. Memang untuk photoshoot kali ini, bintang web film DOKGO REWIND itu bereksperimen dengan model rambutnya. Tapi kata beberapa fans di Indonesia, Sehun malah mirip dengan selebriti Indonesia.

1. Mirip Charly van Houten

Jadi di salah satu foto, Sehun tampak bergaya dengan rambut klimis belahan tengah yang langsung mengingatkan fans Indonesia pada gaya rambut Charly van Houten, mantan vokalis ST12 bersuara khas. Foto keduanya dengan gaya rambut ini pun digabungkan.

Bagaimana menurut KLovers? Mirip nggak nih rambutnya?

2. Mirip Alam Mbah Dukun

Nggak cuma Charly saja nih. Melihat rambut belahan tengah Sehun, fans lain langsung teringat pada sosok penyanyi dangdut yang kini jarang muncul, Alam. Sekedar mengingatkan Alam dulu populer banget pada masanya dengan lagu Mbah Dukun dan Sabu (Sarapan Bubur).

Makanya nggak heran saat seorang fans berbagi foto Sehun dan Alam, netizens lain langsung komentar dengan lirik lagu Mbah Dukun yang memang legendaris.

3. Mirip Karakter Anime Attack on Titan

Tapi beda lagi nih dengan fans internasional. Mereka langsung membandingkan rambut Sehun dengan karakter dari animasi Jepang populer, Attack on Titan, yaitu Levi Ackerman. Sebelumnya Sehun memang sudah pernah bergaya rambut belahan tengah dan disamakan dengan sosok Levi kala ia bersama EXO promosi lagu Love Shot beberapa waktu lalu.

4. Mirip Salman Khan

Ternyata nggak berhenti sampai di situ saja nih. Fans juga menyamakan rambut Sehun dengan salah satu bintang top Bollywood, Salman Khan. Salman memang bergaya dengan rambut belahan tengah saat tampil di film TERE NAAM pada tahun 2003 lalu.

Kira-kira, menurut KLovers, Sehun paling mirip dengan siapa nih rambutnya? :)


REKOMENDASI
TRENDING