Rating Terus Anjlok, 'Moorim School' Dipastikan Tamat Lebih Cepat

Rabu, 27 Januari 2016 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Rating Terus Anjlok, 'Moorim School' Dipastikan Tamat Lebih Cepat Moorim School © soompi.com
Kapanlagi.com - Tayang setiap Senin dan Selasa malam, Moorim School masih tetap menduduki posisi bawah dalam persaingan rating. Belum bisa move on dari angka rendah, serial KBS itu bahkan dikabarkan akan tamat lebih cepat.

Keputusan tersebut bermula dari rumor bahwa adanya cek cok antara KBS dengan rumah produksi Moorim School, JS Pictures mengenai dana serta jadwal syuting. Ya, walau kabar tersebut pada akhirnya dibantah kedua belah pihak.

Sedangkan kemarin (26/1), perwakilan drama lewat Star News menuturkan keputusan mengenai episode Moorim School akan diperpendek menjadi 16, yang awalnya berjumlah 20. Kesepakatan tersebut konon telah matang diambil oleh KBS dan JS Pictures setelah melakukan pertemuan pada 25 Januari lalu.

Moorim School akan tamat di episode 16, diperpendek 2 episode. © KBSMoorim School akan tamat di episode 16, diperpendek 2 episode. © KBS

"Syuting untuk Moorim School yang sempat tertunda minggu lalu, akan dilanjutkan pada 27 Januari. Untuk episode 12 dan 13 selanjutnya. Saat ini, drama akan tamat lebih awal, para pemain pun cukup khawatir dengan perkembangan drama karena perubahan ini," tutur perwakilan drama seperti dilansir dari Soompi.

Di sisi lain, Moorim School masih bergelut dengan posisi rating di bawah sejak pertama kali tayang. Pada episode kemarin malam (26/1), drama Lee Hyun Woo dan Hongbin VIXX itu harus puas dengan angka 3,8% berdasarkan Han Cinema.

Walau mengalami peningkatan rating dari sebelumnya, tapi Moorim School tertinggal sangat jauh dengan pesaing lainnya, yaitu Six Flying Dragons dan Glamorous Temptation. Sukses deh untuk Moorim School!

(soompi.com/han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING