Rating 'W' Makin Naik, 'Uncontrollably Fond' Dibuat Tak Berkutik

Kamis, 04 Agustus 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating 'W' Makin Naik, 'Uncontrollably Fond' Dibuat Tak Berkutik Lee Jong Suk - Kim Woo Bin ©istimewa

Kapanlagi.com - Masuk episode kelima, W semakin mencuri perhatian. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini kembali mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi.

Dilansir Hancinema, drama MBC itu mendapat perolehan rating 13,5%. Angka yang didapat ini melesat naik 0,6% dari episode keempat yang tayang pekan lalu. Malahan, di area Seoul drama ini menarik perhatian pemirsa sampai 14,3%.

Berkebalikan dengan W, Uncontrollably Fond justru mengalami penurunan rating. Drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini meraih angka rating sebesar 8,2%. Padahal, di pekan sebelumnya mereka mendapat rating sampai 8,9%.

Persaingan rating semakin ketat, drama Lee Jong Suk - Han Hyo Joo tinggalkan jauh para pesaing. ©hancinema.netPersaingan rating semakin ketat, drama Lee Jong Suk - Han Hyo Joo tinggalkan jauh para pesaing. ©hancinema.net

Persaingan Uncontrollably Fond dan W memang begitu ketat. Apalagi drama ini dibintangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang merupakan sahabat dekat. Namun sepertinya pemirsa banyak yang lebih memilih untuk menonton W karena kisahnya dianggap memiliki plot yang begitu unik.

Masih seperti pekan sebelumnya, Wanted tetap berada di posisi bontot. Drama Uhm Tae Woong kali ini meraih rating 5,2%, yang tentunya jauh di bawah dua drama pesaingnya.

Rating drama Korea memang bukan patokan kualitas sebuah serial, tapi dengan melihat ini pemirsa bisa melihat drama mana yang sedang populer. Namun nggak ada salahnya kalau kamu mengintip semua drama yang sedang tayang, siapa tahu ternyata membuatmu jatuh hati.

Persaingan tiga drama ini masih akan berlanjut malam nanti, Kamis (4/8). Akankah W kembali mengalami kenaikan rating, atau justru Uncontrollably Fond dan Wanted memberikan kejutan dengan kisah yang semakin menantang?

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING