KOREA

Rayakan Ultah Sehun EXO, Fans Siap Bangun Jembatan Untuk Bantu Warga 2 Desa

Sabtu, 16 Maret 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun EXO © Madame Figaro

Kapanlagi.com - Fans K-Pop itu memang sangat luar biasa sekali dalam mencintai idola mereka. Salah satu wujud nyata cinta mereka itu biasanya terlihat kala memberikan kado ulang tahun untuk pujaannya.

Yang selama ini terkenal sering dapat hadiah-hadiah unik dari penggemar adalah Sehun EXO. Fanbase-nya di China, OhSehun Bar, sudah menyiapkan kado spektakuler untuk ultah Sehun yang jatuh pada tanggal 12 April mendatang. Mereka sudah mengumumkan project ulang tahun yang diberi nama The Most Romantic Expressions of Love.

Project pertama yang dirilis adalah menjadikan Sehun sebagai idola K-Pop pertama yang wajahnya terpampang di sebuah pesawat. Lalu apa hadiah kedua untuk Sehun?

1. Jembatan Setelah Sebelumnya Jalan

OhSehun Bar sudah mengumumkan di akun media sosial mereka pada Jumat (8/3/2018) kalau project kedua untuk merayakan ulang tahun Sehun yang ke-25 adalah membangun ulang sebuah jembatan.

Buat yang belum tahu, tahun lalu OhSehun Bar juga membangun sebuah jalan di daerah terjal yang biasa dilalui anak-anak untuk menuju sekolah mereka. Setelah selesai dibangun, jalan tersebut pun diberi nama sesuai sang idola mereka tersebut.

2. Bantu Warga

OhSehun Bar memilih membangun jembatan di Desa ShuiMo, Ziyang, Provinsi Shaanxi, di China. Tujuan dari pembangunan ini adalah membantu dua buah desa agar bisa terhubung secara aman kala menyeberang sungai.

Setelah pembangunan selesai rencananya juga akan dibangun sebuah monumen untuk memperingati. Apa nama jembatan tersebut juga belum disebutkan tapi project ini sudah dipuji oleh banyak fans karena tujuannya yang mulia.


REKOMENDASI
TRENDING