KOREA

[REVIEW] 'TIME TO HUNT' - Ketika Empat Orang Sahabat Diburu Sosok Pria Misterius

Kamis, 23 April 2020 17:15 Penulis: Mita Anandayu

Film Time To Hunt © Netflix

Kapanlagi.com - Meski sempat ditunda penayangannya, TIME TO HUNT akhirnya tayang pada 23 April 2020 di Netflix. Film ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jeong Min dan Park Hae Soo. Film yang disutradarai oleh Yoon Sung Hyun ini menjadi film yang paling dinantikan di tahun 2020.

Yoon Sung Hyun merupakan sutradara yang menyabet Best New Director di 32nd Blue Dragon Awards untuk filmnya BLEAK NIGHT. Film ini berhasil ditayangkan di 70th Berlin International Film Festival sebagai gala screening spesial. Dan ini merupakan pertama kalinya bagi film Korea.

© Netflix© Netflix

TIME TO HUNT menceritakan tentang empat cowok yang bersahabat, Joon Seok, Jang Ho, Gi Hoon, dan Sang Soo. Mereka hidup di masa krisis finansial yang terjadi di Korea Selatan. Meski masih amatir, hal ini pada akhirnya membuat Joon Seok (Lee Je Hoon) merencanakan perampokan agar bisa bertahan hidup dan memulai hidup yang baru di tengah krisis. Namun, siapa sangka sosok pria misterius "menghantui" impian mereka. Apa yang selanjutnya akan terjadi pada hidup mereka dan siapa pria misterius tersebut?

1. Review TIME TO HUNT

TIME TO HUNT merupakan film thrill yang berhasil membuat penonton ikut menghadapi rasanya diburu oleh sosok pria misterius yang siap membunuh mereka. Alur cerita yang jelas membuat penonton bisa merasakan bagaimana sekelompok pemuda ini harus menjalani hari-hari mereka diburu. Keadaan kota yang kacau balau di masa krisis pun juga digambarkan dengan sangat baik. Tentu saja didukung dengan akting para aktor yang membuatnya semakin terasa nyata.

Bagi pecinta film thrill, TIME TO HUNT bisa menjadi rekomendasi film yang bisa ditonton selanjutnya di mana selama dua jam kamu bakal merasakan ketegangan yang terjadi. Selain itu kita juga akan dibuat tersentuh dengan persahabatan antara keempat pemuda tersebut meski mereka menghadapi krisis dalam hidup.

© Netflix

Di film ini kita juga bakal lihat karakter yang berbeda dari Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, dan Park Jung Min yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Terutama akting dari Park Hae Soo yang luar biasa sebagai pembunuh yang tak bisa dihentikan sampai dia mendapatkan targetnya. So, bisakah mereka bertahan hidup di saat tak ada tempat untuk kabur?

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING