KOREA

Rilis Album 'FOREVER 1' Sebagai Perayaan 15 Tahun Debut, Member Girls Generation Ikut Tulis Lagu

Minggu, 31 Juli 2022 06:00

album baru Girls' Generation 'FOREVER 1' © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls' Generation siap reunian melalui comeback di momen 15 tahun debut mereka. Tentunya momen ini sudah dinantikan para SONE di seluruh dunia yang sudah kangen dengan grup beranggotakan delapan idol cantik tersebut.

Seperti diketahui, Girls' Generation akan merilis full-length album ke-7 FOREVER 1 dalam rangka perayaan hari jadi mereka yang ke-15. Album ini berisi 10 lagu, termasuk Seventeen dan Villain di mana dua anggota Girls' Generation, TIFFANY dan SOOYOUNG, ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

1. Sneak Peek Lagu Baru

Seventeen merupakan lagu R&B dance dengan tough drum, piano beat, dan synth sound. Liriknya menceritakan tentang perasaan bahagia saat bertemu kembali dengan seseorang di sebuah reuni.

Sementara itu, Villain merupakan lagu dance dengan bass riff dan drum beat yang kuat. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang berjanji untuk melakukan segala sesuatu tanpa rasa takut, bahkan jika diberikan peran sebagai seorang penjahat, untuk menjadi seorang pahlawan bagi orang lain.

2. Rilis Album di Hari Debut

Full-length album ke-7 FOREVER 1 akan dirilis pada 5 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

Sementara itu, akun media sosial Girls' Generation telah merilis teaser image member-membernya jelang perilisan album baru mereka. Duh, makin nggak sabar ya KLovers!

REKOMENDASI
TRENDING