Rise dan EunB Ladies Code Meninggal Karena Kelalaian Sendiri?

Kamis, 18 September 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Rise dan EunB Ladies Code Meninggal Karena Kelalaian Sendiri? foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, SBS One Night TV Entertainment kembali mencari tahu apa penyebab kecelakaan yang menimpa Ladies Code. Mereka pun mengumpulkan informasi dari para saksi mata dan ahli.

Seorang teman saksi mata mengungkapkan bahwa sahabatnya itu sempat melihat mobil Ladies Code terguncang. Demi menghindari kecelakaan dengan mobil lain, sang supir berusaha untuk membanting setir yang malah mengakibatkan benturan dengan pembatas jalan.

"Temanku mengatakan bahwa dia sempat melihat mobil berguncang. Sepertinya sang sopir membanting setir demi menghindari tabrakan. Saat mobil berbelok, mobil malah menabrak tembok pembatas dan berguling tiga kali," ujar salah seorang sahabat saksi mata.

Saksi selanjutnya yang dimintai keterangan adalah kru ambulance. Menurutnya, keadaan mobil hancur dengan satu ban belakang lepas.

Keadaan mobil Ladies Code setelah kecelakaan @allkpop.comKeadaan mobil Ladies Code setelah kecelakaan @allkpop.com

Mengenai hal tersebut, para ahli mengungkapkan jika ban belakang lepas karena perawatan yang tidak baik atau pemakaian yang berlebihan. Menurut mereka kecelakaan terjadi disebabkan karena kondisi mobil tersebut. Salah seorang ahli kemudian menyebutkan jika ada korban meninggal perlu dilihat ia memakai sabuk pengaman atau tidak.

"Yang terpenting adalah apa mereka memakai sabuk pengaman dan di mana posisi duduknya saat kecelakaan," jelas seorang ahli seperti yang dilansir Allkpop.

Sungguh disayangkan, karena ternyata para member Ladies Code diduga tak memakai sabuk pengaman saat berkendara. "Saat menyelamatkan para korban yang ada di dalam, aku tak ingat membuka sabuk pengaman," ujar sang kru ambulance.

Well melihat kecelakaan yang mengerikan ini, sebaiknya kamu lebih berhati-hati saat berkendara. Jangan lupa cek keadaan mobil dan selalu pakai sabuk pengaman.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING