KOREA

Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Spesial Dari Ariana Grande, Isinya Apa?

Jum'at, 31 Mei 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK - Ariana Grande. Credit: instagram.com/roses_are_rosie/arianagrande diambil 31/5/2019 pukul 12.32

Kapanlagi.com - Nama BLACKPINK memang sudah tak asing terdengar oleh para penggemar internasional. Selain itu, banyak bintang dari pasar Hollywood yang juga sudah mengetahui siapa girl group yang satu ini.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, BLACKPINK sempat menjadi salah satu pengisi acara festival musik bergengsi yakni Coachella 2019. Di sana, bukan hanya bertemu fans, para member juga sempat berinteraksi dengan sederet musisi internasional.

Salah satu penyanyi yang paling diperhatikan oleh publik saat berinteraksi dengan BLACKPINK adalah Ariana Grande. Nah, salah satu member yakni Rose BLACKPINK belum lama ini sempat mendapatkan hadiah dari penyanyi solo itu. Kira-kira apa ya?

1. Postingan Rose BLACKPINK

Interaksi antara Rose dan Ariana belum lama ini memang tengah menyita perhatian publik serta tentunya para penggemar dari fandom masing-masing. Pada hari Kamis (30/5) kemarin, Rose mengunggah postingan di IG Story memamerkan sebuah hadiah dari Ariana.

Yup, lewat postingan tersebut kita bisa melihat Ariana memberikan sebuah parfum bernama 'Cloud' yang ia rancang sendiri kepada Rose. Sang K-Pop Idol pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggah-nya di Instagram lewat IG Story.

"Terima kasih Ariana Grande. Ini sebenarnya parfum paling cute yang ada di planet ini," tulis Rose menghiasi postingan itu.

2. Balasan Ariana Grande

Tak sampai berhenti di situ saja, interaksi antara Rose dan Ariana pun berlanjut. Kali ini ada pelantun lagu Dangerous Woman yang membalas ucapan terima kasih dari Rose tersebut. Ia sempat mengunggah ulang postingan Rose di IG Story miliknya.

Tanpa berselang waktu yang lama, Ariana memang langsung memberikan respon kepada Rose. "Cinta kamu," tulis Ariana pada postingan yang menunjukkan ucapan terima kasih dari Rose.

3. Pertemuan Pertama

Ariana sendiri bertemu pertama kali dengan Rose dan member BLACKPINK lainnya saat mereka sama-sama menjadi pengisi acara festival musik Coachella 2019 pada akhir bulan April 2019 yang lalu.

Hubungan pertemanan antara Ariana Grande dengan para member BLACKPINK memang semakin membuat penggemar antusias. Banyak dari mereka tentunya menginginkan dua bintang populer tersebut untuk merilis lagu kolaborasi.


REKOMENDASI
TRENDING