KOREA

Rossa Beri Bocoran Detail Soal Lagu Bareng Super Junior

Kamis, 21 Februari 2019 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior - Rossa © istimewa

Kapanlagi.com - Meski Rossa dan Super Junior baru saja mengumumkan kolaborasi mereka, fans sudah nggak sabar banget untuk menunggu hasilnya. Namun diungkapkan penyanyi 40 tahun ini, kalau lagu kolaborasi mereka tersebut masih belum dibuat.

"Belum. Belum. Lagunya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insya Allah," jelas Rossa saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Rossa menjelaskan kalau kolaborasinya dengan Super Junior akan di bawah naungan SM International, "Iya aku diminta sama SM. Karena SM yang di Indonesia ini joinnya kan sama Trans TV. Tapi kalau untuk label tetap SM International.

1. Bakal Rilis Lagu Ballad?

Dengan bercanda, Rossa mengungkap kalau ia tidak akan menari layaknya boyband atau girlband Korea. Meski belum tahu akan seperti apa lagu yang mereka bawakan, Rossa merasa kalau lagu ballad bukan hal yang mustahil.

"Belum tahu karena di sana juga ada balladnya juga. Tadi Mr. Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar pas masuk ke ruangan aku. Tiba-tiba dia gini (bilang) Tegar is so good. Terus dia nyanyi Kini ku resah. Aku ahhh kok tahu sampai segitunya loh," cerita Rossa dengan bersemangat.

2. Kagum dengan Penampilan Super Junior

"Aah aku suka sama mereka (Super Junior) bukan ke personil favorit ya, kalau menurut aku mereka tuh satu kesatuan sih buat aku. Jadi kayak performancenya, attitudenya juga bagus luar biasa" puji Rossa.

Diva Indonesia ini juga menceritakan kalau Leeteuk juga begitu serius untuk kerjasama mereka. Bahkan leader Super Junior tersebut sampai harus mengubah jadwalnya demi terbang ke Indonesia dan langsung kembali ke Korea hari ini juga.

"Tadi Leeteuk adalah leadernya untuk Super Junior dan dia benar-benar ganti schedule-nya loh yang tadinya nggak bisa terus benar-benar datang buat announce ini dan entar malam dia pulang lagi. Dia tadi bilang sama aku kayak 'I really change my schedule' dia bilang gitu untuk melakukan ini dan 'i'm looking forward for this colaboration', 'aaahh really?’."


REKOMENDASI
TRENDING