KOREA

Rossa Ingin Lagu Kolaborasi dengan Super Junior Juga Pakai Bahasa Indonesia

Kamis, 21 Februari 2019 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior - Rossa © istimewa

Kapanlagi.com - Untuk kolaborasinya dengan Super Junior, Rossa memang mengaku ingin tetap ada bahasa Indonesia. Pasalnya, ini merupakan untuk mengenalkan Tanah Air ke kancah internasional.

"Ada campuran juga. Sebetulnya gini ya aku kan bagaimanapun kan orang Indonesia, aku penginnya negara Indonesia juga bisa besar seperti Korea gitu. Jadi mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga jadi luas ini, mungkin di Korea nanti jadi orang banyak yang pengin belajar kayak kalian aja pengin belajar bahasa Korea gitu kan. Nah aku penginnya bisa memperkenalkan bahasa Indonesia juga nantinya Insya Allah," papar Rossa.

1. Rossa Ajari Leeteuk Bahasa Indonesia?

Rossa pun mulai mengenalkan bahasa Indonesia ke Leeteuk lewat pesan yang dikirimkannya, "Heem tadi aku DM-DM gitu aja, entar bisa belajar juga."

Di sisi lain, wanita yang kerap disapa dengan panggilan Teh Ocha tersebut mengaku kalau sudah mulai belajar bahasa Korea. Rossa pun mengungkap kalau kemungkinan lagu kolaborasinya dengan Super Junior akan dirilis di tahun ini.

2. Dengarkan Lagu Korea

Diakui oleh Rossa ia memang sudah mulai mendengarkan lagu-lagu Korea dan bukan hanya milik Super Junior saja lho.

"Belajar bahasa Korea. Haha, sama dengerin lagu-lagu lain.Belum, belum (hapal lagu Super Junior)," jelasnya.

Untuk kolaborasi penyanyi beda negara ini, Rossa memang belum bisa memastikan bahasa apa saja yang mereka pakai nantinya. Teh Ocha juga sempat bercanda menyebut ingin mengajak Leeteuk ke Bali. "Ahahahha dia belum pernah ke Bali, aku pengin ajakin ke Bali," ungkapnya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING