KOREA

Rossa Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Bakal Kolaborasi dengan Super Junior

Kamis, 21 Februari 2019 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior - Rossa © istimewa

Kapanlagi.com - Rossa dipastikan akan jadi bintang Indonesia pertama yang kolaborasi bersama Super Junior. Hal ini telah dipastikan sendiri oleh SM Entertainment dan Rossa lho. Penyanyi lagu pudar tersebut menceritakan bagaimana awalnya bisa diajak bekerja sama oleh SM Entertainment.

"Jadi gini sebetulnya awalnya adalah karena aku diminta oleh SM Entertainment sebagai artis Indonesia pertama lah untuk SM dan mereka di sini juga ada kantornya juga beserta Trans. Jadi aku lah jadi artis pertama. Alhamdulillah," ungkap Rossa saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

1. Ditemui Langsung oleh SM Entertainment

Ternyata, pihak SM sendiri yang awalnya langsung menghubungi Rossa. Kim Young Min jajaran direksi di SME menemuinya yang sedang berlibur ke Korea Selatan dan bahkan mengajaknya untuk makan malam bersama, lalu justru diajak bekerja bareng.

"Waktu itu ini lucu sebetulnya. Aku penonton drama Korea kan ceritanya. Jadi pada suatu ketika tahun lalu tuh aku liburan (ke Korea) sebetulnya dan SM tahu aku ke sana. Diajaklah dinner ada Mr. Kim Young Min. Jadi kita dinner nih lama ketawa-ketawa dan lain sebagainya. Besoknya tuh mereka bilang mau nggak join SM gitu. Terus aku kayak wah benar nih? Iya lah surprise (kaget). Karena aku liburan kebayang nggak sih. Liburan membawa berkah. Alhamdulillah," curhatnya.

2. Kolaborasi dengan Super Junior

SM Entertainment sendiri yang menunjuk Super Junior untuk berkolaborasi dengan Rossa. Salah satu kolaborasi yang sudah bisa dipastikan tentu adalah merilis lagu bareng. Namun tak menutup kemungkinan kalau Rossa dan SME juga bakal bekerja bareng dalam proyek-proyek lainnya. Leeteuk dan Lee Soo Man pun terbang ke Indonesia langsung untuk mengumumkan kerjasama ini.

"Kalau dalam bentuk lagu iya pastinya. Tapi dalam hal-hal yang lainnya mereka kayak tadi aku senang banget mereka sangat appreciated kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaoke lah kosmetik, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa. Haha. Jadi senang banget lah tadi Mr. Lee Soo Man juga bilang nanti Rossa Beauty taro di SM Town dong kata dia gitu. Aku langsung aaaa mau," tandas Rossa.


REKOMENDASI
TRENDING