KOREA

Roy Kim, Eddy Kim & Choi Jong Hoon Akui Sebarkan Konten Seksual di Grup Chat

Kamis, 11 April 2019 10:03 Penulis: Ayu Srikhandi

Roy Kim - Eddy Kim - Choi Jong Hoon

Kapanlagi.com - Tiga nama seleb Korea yakni Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jong Hoon eks FT Island akhirnya mengakui kalau mereka memang menyebarkan video mesum di grup chat Jung Joon Young. Choi Jong Hoon juga mengaku kalau dia ikut merekam video seks tanpa izin.

Seperti yang dilansir Newsen, Kepolisian Metropolitan Seoul lewat prescon mengungkap kalau kasus dari ketiga seleb ini akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Sedangkan untuk Seungri, sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan karena belum ada bukti terlibat menyebarkan video seks dalam grup chat.

1. Kasus Roy Kim dan Eddy Kim

Untuk kasus Roy Kim dan Eddy Kim, kepolisian menegaskan kalau mereka akan segera menyerahkan ke pihak kejaksaan dengan tuduhan menyalahi pasal Informasi dan Komunikasi Online dengan memposting konten mesum. Meski mereka tidak mengambil sendiri foto tersebut, mereka mendownload secara online dan mempostingnya di grup chat.

2. Choi Jong Hoon Dikenai Dua Pasal

Jika Roy Kim dan Eddy Kim hanya terkena pasar menyebarkan konten mesuk, Choi Jong Hoon ditambah dengan pasal Kejahatan Seksual karena merekam video seks tanpa izin. Kasus tersebut juga akan segera diserahkan ke kejaksaan.

Selain ketiga seleb ini, seorang promotor club ARENA yang juga berada di grup chat tersebut juga melakukan pelanggaran yang sama dengan Choi Jong Hoon, merekam secara ilegal dan sekaligus menyebarkan konten mesum.

3. Roy Kim Telah Diperiksa

Roy Kim sendiri telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa, Rabu (10/4/2019). Sebelumnya, penyanyi jebolan Superstar K tersebut memang sedang berada di Amerika untuk melanjutkan studinya.

Datang memenuhi panggilan polisi, penampilan terbaru Roy Kim ini membuat publik cukup pangling. Pasalnya, ia terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya dan wajah yang tampak begitu tertekan.


REKOMENDASI
TRENDING