KOREA

Ryu Hwayoung Akui Pernah Pacaran Dengan LJ, Tapi Langsung Ilfeel Dalam Seminggu

Sabtu, 25 Agustus 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ryu Hwayoung © KBS2

Kapanlagi.com - Kamis (23/4/2018), Ryu Hwayoung kembali menjadi pembahasan media setelah rumor dirinya pacaran dengan entertainer berusia 41 tahun yang juga berstatus duda, LJ. Gosip hubungan mereka tersebar setelah LJ memposting foto-foto kebersamaan dengan mantan member T-Ara.

Agensi Ryu Hwayoung sempat memberikan pernyataan dan bilang kalau artisnya itu cuma teman dekat dengan LJ. Tapi kini aktris drama Mad Dog itu sendiri yang buka suara dan mengakui kalau dirinya memang pernah pacaran dengan LJ walau tidak lama. Dia lalu mengungkap betapa hubungannya dengan pria yang 16 tahun lebih tua darinya itu sangat tidak sehat.

Setelah LJ memposting percakapannya dengan Ryu Hyoyoung (saudara kembar Hwayoung) untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan karena posting foto tanpa seizin Hwayoung, giliran Hwayoung yang buka suara. Bagaimana pernyataannya?

1. Awal Memutuskan Pacaran

Jumat (24/8/2018), Hwayoung menjalani wawancara dan menceritakan kisahnya dengan LJ dengan sudut pandangnya. Hwayoung membantah mereka pacaran selama dua tahun seperti kata LJ. Mereka sempat berhubungan secara singkat dalam hubungan yang diwarnai kekerasan yang membuat Hwayoung ingin menghentikannya selama dua bulan terakhir ini.

"Tepatnya sudah setahun aku kenal dengan LJ. Dia dulu baik banget sehingga aku tanya apa dia punya perasaan padaku, tapi dia bilang nggak. Jadi aku pikir dia cuma menganggapku seperti adik," kata Hwayoung seperti dilansir dari Soompi.

"Tapi dua bulan lalu, dia bilang punya perasaan padaku. Karena aku merasa dia tulus dengan apa yang dilakukan selama ini, aku tertarik padanya karena hati dan pikirannya, bukan penampilan luarnya, jadi aku mempertimbangkan dengan serius soal hubungan kami," lanjut Hwayoung.

2. Baru Seminggu, LJ Mulai Berulah

Sayangnya, setelah seminggu memutuskan kencan dengan LJ, dia merasa kalau mantan manajer Dynamic Duo itu tidak sebaik sebelumnya. Hwayoung bukan cuma mendapat perlakuan kasar tapi juga merasakan betapa posesifnya LJ. Hwayoung pun merasa tidak ingin pacaran. Dalam seminggu, ia ingin hubungannya dengan LJ kembali hanya sebagai teman.

"Aku coba untuk tetap berteman baik dengannya, tapi tiap kali aku mau mengakhiri, dia akan berhenti makan dan minum, lalu mengancam bunuh diri. Sampai akhirnya, dia mengancam akan memanggil reporter dan membuat cerita sendiri tentang hubungan kamu. Dia bahkan ke rumahku tanpa izin," cerita Hwayoung.

Hwayoung dan Hyoyoung sudah mencoba bicara, tapi LJ tetap tidak kooperatif. Selama dua bulan mencoba berpisah, LJ akan memberi hadiah-hadiah yang tak diinginkan Hwayoung atau memaksa makan dengan teman-temannya. Intinya LJ memanfaatkan status Hwayoung sebagai publik figur.

"LJ bilang manajer di agensiku kalau punya bukti soal hubungan kami dan mengancam mereka, 'Aku akan berhenti kalau kalian mengumumkan aku dan Hwayoung pacaran selama dua tahun'. Tapi baru setahun kami dekat dan cuma seminggu aku merasa punya perasaan padanya. Karena aku tak mau begini terus, tanggal 22 Agustus pagi aku tegaskan soal hubungan kami. Tapi seperti biasa dia menggunakan kekerasan. Bukan cuma itu dia mengambil ponsel dan masuk rumahku tanpa izin sehingga aku teriak sampai satu per satu orang datang dan polisi juga membawanya pergi setelah tenang. Besoknya dia memposting foto kami," kata Hwayoung.

3. Alasan Hwayoung Kebenaran

Hwayoung menjelaskan alasannya kenapa memutuskan untuk mengungkap semuanya, karena awalnya dia ingin mengakhiri semua ini dengan baik mengingat LJ dulunya adalah sahabat baginya. Tapi ternyata kejadian ini menjadi lebih besar dengan cerita yang dibuat-buat yang membuat dia dan keluarganya kaget. Hwayoung pun ingin bicara untuk melindungi dirinya dengan mengungkap fakta sesungguhnya.

"Entah berapa hari aku menangis sendiri dan ketakutan karena keegoisannya, cinta yang nggak pengertian dan ancamannya. Terlepas dari itu, aku sudah berani mengatakan kebenaran kepada publik. Sebagai wanita, aku sudah diperlakukan seenaknya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING