KOREA

Salah Sasaran, IG Model Irene Kim Dapat Komentar Jahat Gara-Gara Dikira Irene Red Velvet

Sabtu, 24 Oktober 2020 13:35

Irene Red Velvet dan Irene Kim (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kasus Irene Red Velvet yang sedang ramai dibicarakan ini ternyata membuat selebriti lain yang bernama sama jadi korban salah sasaran. Dilansir dari Allkpop, gara-gara punya nama sama, kolom komentar Irene Kim tiba-tiba diserang oleh netizen yang mengiranya sebagai Irene Red Velvet.

Memang setelah kontroversi Irene Red Velvet jadi perbincangan, ia diserang banyak netizens di media sosialnya. Sayangnya beberapa di antaranya malah berkomentar di Instagram milik Irene Kim.

1. Komentar yang Salah Sasaran

Inilah beberapa komentar salah sasaran yang diberikan untuk Irene Kim:

"Bukankah dia menyalahgunakan kuasanya kepada stylist? Kenapa banyak orang nggak sadar fakta itu di akun ini? Kalian harus ke Youtube dan sadar akan hal ini."

"Kenapa kamu memaki desainer?"

Untungnya banyak netizen lain yang menjelaskan kalau mereka salah alamat karena sudah berkomentar di selebritis lain yang kebetulan bernama sama.

2. Tentang Irene Kim

Buat yang belum tahu, Irene Kim adalah model Korea-Amerika yang juga dikenal sebagai TV personality serta beauty dan fashion blogger. Ia lahir di Seattle, AS, kemudian pindah ke Korea Selatan saat SD. Saat kuliah ia kembali ke AS untuk belajar di Fashion Institute of Technology, New York.

Irene Kim mulai karir sebagai model sejak 2012 dan sempat menjadi presenter acara K-Style yang tayang di MNet. Setelah itu wajahnya sering malang melintang di berbagai acara TV dan termasuk salah satu nama terkenal di industri fashion Korea.

Awas jangan salah lagi ya!

 

(all/pit)


REKOMENDASI
TRENDING