Sang Pewaris 'The Heirs' Pastikan Tanggal Wajib Militer

Sabtu, 28 Februari 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sang Pewaris 'The Heirs' Pastikan Tanggal Wajib Militer foto: SBS®
Kapanlagi.com - Setelah satu tahun penuh bergelut dengan proyek yang seolah nggak berhenti, Choi Jin Hyuk benar-benar harus bersiap berangkat wajib militer. Yap, aktor ganteng satu ini memang begitu melejit setelah memerankan kakak Lee Min Ho dalam The Heirs.

Agensi Choi Jinhyuk telah memastikan jika sang aktor akan berangkat pada 31 Maret mendatang. Menurut mereka, pemeran Kim Won itu ingin berangkat dengan diam-diam.

"Choi Jinhyuk sepertinya benar-benar memikirkan wajib militernya ini. Dia ingin berangkat dengan diam-diam," ungkap agensi.

Choi Jinhyuk bersiap untuk berangkat wajib militer. ©SBSChoi Jinhyuk bersiap untuk berangkat wajib militer. ©SBS

Di sisi lain, sang aktor sepertinya masih merasa berat meninggalkan dunia entertainment. Pasalnya, Choi Jinhyuk cukup terlambat dalam menjalani wajib militer.

"Jika aku bilang nggak sedih, pastinya bohong. Aku sangat sedih. Aku juga khawatir hal ini akan memalukan. Pasalnya aku masuk wajib militer di usia yang cukup akhir karena pekerjaan. Bisa jadi pemimpinku sepuluh tahun lebih muda ada aku nggak tau bisa beradaptasi atau tidak," ungkap aktor 29 tahun itu seperti yang dilansir Soompi.

Choi Jin Hyuk sendiri dipastikan akan ditempatkan di Seoul Police Promotions Unit. Sebagai warga negara yang baik memang harus berangkat wajib militer, semangat oppa! :)

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING