KOREA

Satu Lagi Nama Terungkap, Roy Kim Terlibat Kasus Skandal Grup Chat Seksual

Rabu, 03 April 2019 10:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Roy Kim (Credit: Instagram.com/roykimmusic)

Kapanlagi.com - Kasus skandal grup chat seksual para artis K Pop terus jadi perhatian publik. Skandal ini kian menarik kala satu per satu nama terus diungkap. Setelah terungkap setidaknya ada 8 nama seleb Korea yang terlibat, kini nama Roy Kim turut terseret.

Ya, dilansir dari Hollywoodlife.com, Roy Kim diduga ada di dalam grup chat seksual tersebut. Ia lantas diperiksa dan diinterogasi oleh polisi. Lebih lanjut pihak label Roy Kim ogah blak-blakan berikan tanggapan.

1. Masih di Amerika

"Kita belum dengar kabar apa-apa darinya (Roy Kim)," kata label Roy seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com.

Nggak diketahui secara pasti kapan pria 25 tahun itu menjalani pemeriksaan polisi, yang pasti menurut labelnya, Roy masih berada di Amerika untuk studi. "Kami akan memeriksanya nanti, soalnya dia lagi bersekolah di Amerika," tukas pihak label pada hollywoodlife.com.

2. 3 Nama

Pemeriksaan akan kasus ini terus dilakukan. Sebelumnya, program TV MBC mengungkap beberapa inisial artis Korea yang juga terlibat, yakni penyanyi berinisial K, penyanyi berinisial J, dan dua orang penyanyi lainnya. Dalam grup lain, berisi model berinisial L, Yoo In Suk CEO Yuri Holdings, pegawai Burning Sun, dan seorang teman Jung Joon Young.

Inisial-inisial tersebut ramai jadi pembicaraan netizen. netizen pun membahas kalau inisial yang dirilis cukup sesuai dengan daftar seleb cowok yang membintangi JTBC - HITMAKER bersama Jung Joon Young, yakni Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo.


REKOMENDASI
TRENDING