Sebelum Confirm Pacaran, Suzy dan Lee Dong Wook Sebenarnya Masih PDKT?

Jum'at, 09 Maret 2018 16:05 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Confirm Pacaran, Suzy dan Lee Dong Wook Sebenarnya Masih PDKT? Lee Dong Wook dan Suzy © Istimewa

Kapanlagi.com - Minggu ini dipenuhi dengan kabar kisah cinta para selebritis Korea. Setelah sebelumnya Park Shin Hye membenarkan hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae Joon. Jumat (9/3), giliran Bae Suzy dan Lee Dong Wook yang jadi pembicaraan karena mereka juga telah mengaku sedang pacaran.

Agensi dari Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama membenarkan kalau kedua bintang top ini sedang dalam masa awal pacaran. Mereka disebut bertemu di sebuah acara dan saling jatuh cinta sehingga memutuskan untuk lebih serius dalam hubungan. 

Beberapa saat setelah konfirmasi, muncul sebuah pernyataan yang cukup bikin kaget. Dilansir dari Allkpop, media mewawancarai orang-orang yang dekat dengan Suzy dan Lee Dong Wook untuk mencari tahu tentang hubungan mereka yang dianggap sedikit membingungkan. Banyak netizens yang bertanya-tanya karena menganggap pernyatan kedua agensi masih belum jelas.

Yang penting mereka sekarang sudah mengaku pacaran. Semoga bahagia © IstimewaYang penting mereka sekarang sudah mengaku pacaran. Semoga bahagia © Istimewa

Salah satu sumber dari dunia entertainment kemudian memberikan keteringan tentang hubungan sebenarnya antara Suzy dan Lee Dong Wook. "Mereka sebenarnya tidak resmi pacaran, itulah kenapa mereka bertemu sekali dua kali di cafe tanpa peduli dengan sekeliling. Mereka menganggap kalau situasi tersebut tidak buruk kalau memang ada yang mefoto keduanya," kata sumber tersebut.

"Lalu tiba-tiba ada berita pacaran, keduanya kaget. Tapi karena sama-sama saling punya perasaan untuk masing-masing, keduanya dengan santai memutuskan untuk menjadikan hubungan mereka resmi jadi pacaran," lanjut sumber tersebut.

Well, kebenaran hanya Suzy dan Lee Dong Wook. Yang penting sekarang mereka sama-sama mengakui hubungan dan mari kita doakan agar keduanya bahagia selalu :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING