KOREA

Secara Diam-Diam, Lee Jong Suk Sudah Masuk Wajib Militer Mulai Hari Ini

Jum'at, 08 Maret 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Jong Suk. Credit: 1st Look

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk merupakan sosok aktor asal Korea Selatan yang tentu namanya sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Ia sudah terlibat dalam sederet judul drama yang sangat sukses di pasaran.

Namun, kini nampaknya para fans harus bersabar untuk bisa melihat Lee Jong Suk kembali main drama atau muncul di hadapan publik. Yup, pria ganteng itu telah dikonfirmasi melakukan wajib militer.

Dari pemberitaan sebelumnya, Lee Jong Suk memang akan memulai tugasnya pada hari Jumat (8/3) ini. Lewat agensi, ia memutuskan untuk masuk secara diam-diam. Simak kisah selengkapnya!

1. Diam Diam

Sesuai dengan jadwal, aktor tampan Lee Jong Suk akan memulai tugas wajib militernya pada hari Jumat (8/3). Namun, pihaknya dan agensi pun tak menyebutkan tepatnya kapan dan di mana.

Biasanya, para bintang Korea yang akan melakukan wamil akan dikunjungi oleh para penggemar di hari pertama mereka memasuki kegiatan ini. Namun, nampaknya Lee Jong Suk memilih untuk memulai dengan diam-diam.

"Dia (Lee Jong Suk) tidak akan mengungkapkan waktu dan tempat yang tepat. Dia akan mendaftar secara diam-diam," berikut pernyataan dari agensi.

2. Tertangkap Kamera

Meski pun tak mengungkapkan di mana dan waktu yang tepat, nampaknya para awak media Korea Selatan mampu menemukan sosok Lee Jong Suk yang memulai masa wajib militer-nya.

Yup, beberapa foto pria tersebut hadir di tempat diirnya melaksanakan wajib militer pun baru saja tersebar di dunia maya. Dalam momen itu, Lee Jong Suk mengenakan kaus biru, jaket bulu dan hoodie abu-abu, serta celana panjang.

Seperti yang diketahui, karena dulu pernah mengalami kecelakaan, Lee Jong Suk akan menjalani wamil sebagai agen layanan publik.

3. Wajib Militer

Aktor dan model Lee Jong Suk akan menjalani masa wamilnya mulai tanggal 8 Maret 2019 ini. Rencananya, bintang ganteng ini akan melaksanakan pengabdian negara itu usai drama terbaru Lee Jong Suk tamat.

Pendaftaran tersebut dilakukan hanya lebih dari seminggu setelah Lee Jong Suk dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang tayang, tvN's "Romance Is a Bonus Book," pada 27 Februari.

Sebuah pernyataan dari agensi YNK Entertainment pun sempat dikeluarkan mengenai kabar itu. "Lee Jong Suk, menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun, ia dianggap tidak layak untuk dinas sebagai seorang prajurit yang aktif. Sebaliknya, ia akan ditugaskan ke sebuah lokasi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik."

Lee Jong Suk akan selesai lakukan wajib militer pada tahun 2021.


REKOMENDASI
TRENDING