KOREA

Sedang Wamil, Jonghyun CN Blue Kirim DM ke Instagram YouTuber Seksi

Rabu, 28 Agustus 2019 16:10 Penulis: Rahmi Safitri

Jonghyun CN Blue dan Park Min Jung © Istimewa

Kapanlagi.com - Jonghyun CN Blue yang dikenal juga sebagai seorang aktor, beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan kala dirinya tersangkut dalam kasus prostitusi dengan Jung Joon Young. Ia pernah membicarakan tentang masalah hubungan seksual di chat bersama dengan penyanyi solo yang kini masih menjalani proses hukum tersebut.

Namun nama Jonghyun sudah tidak lagi dikaitkan dengan kasus Jung Joon Young gara-gara dirinya yang masih menjalani wajib militer. Agensinya, FNC Entertainment, pun juga sudah memberikan pernyataan soal ini.

Tapi nama Jonghyun mendadak menjadi pembahasan netizens Korea. Kebetulan memang tentara wajib militer yang sudah menjalani pelatihan dasar diperbolehkan memegang ponsel. Dan Jonghyun menggunakan ponselnya untuk mengirim direct message alias DM buat seorang YouTuber cantik.

1. YouTuber-nya Bertanya

Apa yang dilakukan oleh Jonghyun ini diketahui setelah YouTuber cantik ini mengekspos DM yang dikirim oleh aktor Girls Generation 1979. YouTuber ini bernama Park Min Jung. Selain seorang vlogger, dia juga broadcast jockey di AfreecaTV.

Rabu pagi (28/8/2019), Park Min Jung mengunggah screenshot dari Jonghyun. Ia bertanya apakah ini beneran Jonghyun CN Blue. Tentu saja itu beneran sang idola K-Pop, karena di dekat username @cnblugt ada tanda centang warna biru yang menunjukkan kalau akun tersebut resmi.

2. Isi Screenshot

Pesan dari Jonghyun CN Blue berisi:

"Aku sangat menikmati menonton channel YouTube-mu. Sangat menyenangkan, tolong upload lagi. Lemak di perutmu sangat imut."

Tentu saja setelah Park Min Jung mengunggah screenshot ini, para netizens pun mengkritik apa yang dilakukan oleh Jonghyun. Banyak yang menganggap, komentar dari Jonghyun ini tidak sopan dan merendahkan wanita.

3. Komentar Pedas Netizens

Inilah beberapa komentar dari netizens Korea yang dilansir dari Koreaboo:

"Sudah bisa diduga, kami nggak bisa berhenti dari kebiasaan lama."

"Tolong, keluar saja dari grupmu."

"Dia benar-benar gila

"Dia bahkan melakukan hal-hal seperti ini dengan non-selebritis."

"Dia nggak bisa menahan diri. Tinggalkan saja grupmu, kamu membuat mereka sangat menderita."

Bagaimana komentar dari KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING