Sedih! Hong Jong Hyun - Yura Girls Day Akhirnya Resmi 'Cerai'

Jum'at, 06 Maret 2015 19:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sedih! Hong Jong Hyun - Yura Girls Day Akhirnya Resmi 'Cerai' © iMBC
Kapanlagi.com - Setelah sepuluh bulan bahagia dalam pernikahan di We Got Married, Hong Jong Hyun dan Yura Girls Day akhirnya resmi meninggalkan acara tersebut. Seperti dilansir oleh Soompi, Sabtu (7/3) akan jadi episode terakhir bagi para fans pasangan yang biasa disebut JjongAh ini, untuk melihat kebersamaan mereka di layar kaca.

Jong Hyun dan rapper Girls Day ini terlihat kecewa ketika menerima amplop misi yang menyebutkan bahwa kehidupan pernikahan virtual mereka sudah berakhir. Sejenak kemudian keduanya terlihat terdiam, seperti mengingat-ingat kembali momen indah yang telah dilewati bersama.

Aktor yang juga model tersebut bersama Yura kemudian mengenang saat mereka liburan bersama, salah satunya pasti waktu mereka 'honeymoon' ke Bali ya? Tak lupa pula ketika mereka bertemu teman-teman dan keluarga masing-masing.

Kebersamaan terakhir Yura dan Jong Hyun di We Got Married © soompi.comKebersamaan terakhir Yura dan Jong Hyun di We Got Married © soompi.com

JjongAh sepertinya punya banyak kata-kata yang ingin disampaikan kepada masing-masing, tetapi tak mampu mengungkapkannya. Sebagai gantinya, Yura dan Jong Hyun kemudian menulis sebuah surat yang berisi ekspresi hati mereka yang tak mampu dituangkan dalam ucapan kata.

Yura, yang selama ini memang dikenal memiliki bakat dalam menggambar, kemudian melukis sesuatu untuk Hong Jong Hyun. Sebagai gantinya, aktor Dating Agency Cyrano itu memberi sebuah kenang-kenangan kepada Yura yang telah 'menikah' dengannya hampir setahun.

Buat penggemar JjongAh, sudah siapkah berpisah dengan pasangan ini? Jangan bersedih ya, doakan saja Yura dan Jong Hyun tetap menjadi teman baik walau sudah tak bersama lagi di We Got Married.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING