Sempat Janji Bakal Nikahi Sahabat, Park Hae Jin Mendadak Mangkir

Kamis, 28 Januari 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sempat Janji Bakal Nikahi Sahabat, Park Hae Jin Mendadak Mangkir Park Hae Jin ©tvN
Kapanlagi.com - Park Hae Jin yang sebelumnya mengungkapkan rencana untuk menikah dengan sahabatnya di usia 35 tahun ternyata bakal mangkir nih. Kenyataannya, ia malah merasa belum memikirkan untuk menikah hingga saat ini.

Jika masih ingat, Park Hae Jin pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara kalau ia berjanji pada seorang sahabatnya akan menikah saat usia mereka 35 tahun jika masih sama-sama single. Namun sepertinya rencana ini belum akan terealisasi nih.

"Aku bakal berusia 35 tahun 2017 nanti. Keinginan untuk menikah sepertinya nggak mungkin. Di banyak interview aku bilang akan menikah saat 35 tahun. Namun, nggak mungkin kan mendadak menikah begitu saja. Ya meski ada kemungkinan kalau besok aku akan bertemu dengan seseorang dan kemudian menikah, tapi sekarang aku sedang nggak memikirkan pernikahan," ungkap pemeran Yoo Jung dalam serial Cheese In The Trap tersebut.

Park Hae Jin mengaku nggak mungkin akan menikah di usia 35 tahun 2017 mendatang. ©dramabeans.comPark Hae Jin mengaku nggak mungkin akan menikah di usia 35 tahun 2017 mendatang. ©dramabeans.com

Bintang yang namanya melejit lewat serial Man From The Stars itu sebenarnya masih tetap ingin menikah muda loh, "Sebenarnya alasanku ingin menikah di usia 35 tahun karena ada anggapan 'aktor menikah di usia 35 tahun bukannya terlalu muda?', padahal aslinya cukup terlambat. Aku, karena menyukai anak-anak dan karena sejak dulu memang ingin nikah muda, makanya sempat punya keinginan menikah di usia 35 tahun."

"Pernikahan nggak bisa langsung dilakukan hanya karena kita ingin. Aku nggak tahu kalau usia 35 tahun datang dengan cepat," tutup Park Hae Jin sambil tertawa ngakak, seperti yang dilansir Soompi.

Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan bintang populer Korea menikah di usia yang cukup matang. Bahkan Bae Yong Jun saja baru menikah ketika usianya 43 tahun.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING