KOREA

Sepupu Cantik Chen EXO Debut Jadi Leader di Girlgroup I LUV

Selasa, 14 Mei 2019 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Seoyoon dan Chen © Istimewa

Kapanlagi.com - Talenta K-Pop memang tak ada habisnya. Tiap tahun itu selalu saja ada pendatang baru yang debut dan siap menghibur para pecinta musik. Salah satunya yang baru saja melakukan debut adalah girlgroup bernama I LUV.

I LUV terdiri dari lima wanita cantik yaitu Seoyoon, Dahyun, Mari, Choisangm dan Gahyun. Mereka bernaung di agensi WKS ENE dan merilis single Got It pada awal Mei 2019 lalu.

Buat yang belum tahu, yuk dengerin dulu nih lagu dari I LUV yang catchy banget!

1. Sepupu Chen

Salah satu member I LUV pun segera menarik perhatian banyak fans K-Pop. Dia adalah Seoyoon yang berposisi sebagai leader dan vokalis. Bukan cuma kecantikannya saja, tetapi ia diketahui sebagai sepupu dari Chen EXO.

Seoyoon sebelumnya pernah datang ke konser EXO untuk memberikan dukungan kepada sang sepupu yang juga solois itu. Di belakang panggung pun Seoyoon sempat foto bareng dengan semua member EXO.

2. Suara Bagus

Setelah informasi soal Seoyoon ini diketahui olehh fans K-Pop, banyak yang menonton MV dari I LUV dan menyukai lagu mereka. Seoyoon juga dipuji karena suaranya bagus, membuat netizens berpikir kalau keluarga Seoyoon dan Chen ini sepertinya diberkahi bakat di bidang menyanyi.

Jangan lupa dukung Seoyoon dkk ya! Soalnya mereka juga punya banyak bakat!


REKOMENDASI
TRENDING