Setelah 14 Tahun, Rumor Kan Mi Youn-Moon Hee Jun Belum Hilang

Minggu, 10 November 2013 08:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah 14 Tahun, Rumor Kan Mi Youn-Moon Hee Jun Belum Hilang Kan Mi Youn Baby V.O.X dan Moon Hee Jun H.O.T
Kapanlagi.com - Baru-baru ini idol dari generasi pertama yakni Kan Mi Youn Baby V.O.X menjadi bintang tamu dalam Radio Star. Selama acara, sang penyanyi tetap menjaga imejnya saat MC menanyai tentang rumor pacarannya dengan member H.O.T, Moon Hee Jun.

Meski rumor keduanya pacaran ini dimulai sejak 14 tahun yang lalu, pembicaraan mengenai Kan Mi Youn dan Moon Hee Jun masih terus berlangsung hingga sekarang. MC Radio Star ini tidak sungkan-sungkan untuk menggoda Mi Youn dengan mengatakan bahwa dia akan pergi dengan Moon Hee Jun untuk menonton drama teater yang Mi Youn bintangi.

Dengan santai member Baby V.O.X ini mengatakan bahwa dia akan sangat senang jika semuanya datang karena akan semakin menambah jumlah penonton. Karena pembicaran terus menerus mengenai rumor pacarannya dengan Moon Hee Jun, sang idol meminta MC untuk menghentikan obrolan tersebut, dan menyuruh mengundang Moon Hee Jun dan dia di lain waktu.

Kan Mi Youn @soompi.comKan Mi Youn @soompi.com


Bahkan, Kim Goo Ra, Mc Radio Star ini mengungkapkan bahwa Moon Hee Jun beberapa kali menyebut namanya dalam acara variety show. Dengan tenang Kan Mi Youn menjawab bahwa dia tidak tahu apa-apa soal hal tersebut dan mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak pernah menyebut nama Moon Hee Jun di acara apapun.

Ternyata Kan Mi Yeon pernah mendapat ancaman yang menakutkan karena rumor pacarannya dengan Moon Hee Jun. Para member Baby V.O.X mendapat kiriman seperti potongan-potongan cutter hingga surat yang di tulis dengan darah. Kan Mi Youn juga meminta maaf pada teman segroupnya yang lain, karena rumornya semua kena ancaman yang menyeramkan tersebut.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

 

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING