KOREA

Setelah Akui Pacaran, So Ji Sub Minta Maaf dan Pernah Ketahuan Beli Cincin

Sabtu, 18 Mei 2019 08:50 Penulis: Rahmi Safitri

Jo Eun Jung dan So Ji Sub © allkpop.com

Kapanlagi.com - Aktor ganteng So Ji Sub kini tak sendiri lagi. Bintang drama Oh My Venus itu kini sedang pacaran dengan Jo Eun Jung, seorang penyiar yang usianya lebih muda 17 tahun dari sang aktor. Hubungan mereka go public, setelah Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya yang begitu manis.

Tak lama setelah konfirmasi pacaran, So Ji Sub lalu mengunggah sebuah pesan lewat akun resmi agensinya, 51k, yang ditujukan kepada para penggemar. Pria berusia 41 tahun itu menuliskan pesan dalam bahasa Korea dan Inggris. Intinya sih dia minta maaf karena begitu tiba-tiba dalam memberikan informasi soal kencannya dengan Jo Eun Jung.

 

1. Pesan So Ji Sub

Ini isi pesan dari So Ji Sub:

"Dear penggemarku, ini So Ji Sub. Aku sudah mengejutkan kalian dengan beritaku yang tiba-tiba. Aku minta maaf karena tidak membiarkan kalian tahu lebih dulu. Aku sangat khawatir bagaimana berita ini untuk para penggemar yang selalu mencintai dan mendukungku. Aku juga takut memberi tahu kalian kabar ini, tapi aku minta kalian tetap melihatku dengan hati yang hangat. Ini agak berat untuk diucapkan, tapi aku mau bilang kalau aku punya orang spesial. Dia yang bisa menenangkan dan mendukungku dengan bantuan yang hebat. Kami punya hubungan yang bisa tapi masih banyak hal yang harus dikhawatirkan. Aku akan mencoba lebih bertanggung jawab sebagai aktor sehingga aku bisa mengembalikan kesetiaan yang telah kalian berikan padaku. Aku janji akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan kalian. Terima kasih."

2. Beli Cincin

Setelah mengaku pacaran, foto lama So Ji Sub kembali jadi bahan perbincangan. Seperti dilansir dari Allkpop, sebuah foto beredar di forum sekitar bulan April lalu. Menurut netizen yang mengunggah foto tersebut, So Ji Sub sedang membeli cincin di Tiffany & Co (gerai perhiasan ternama).

Banyak yang beranggapan kalau cincin itu untuk Jo Eun Jung dan keduanya pun bersiap untuk menikah. Tapi saat ditanya kepada agensi sang aktor, mereka bilang tidak tahu soal tersebut.

Well kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING