KOREA

Setelah Jackson Wang, Stephanie Poetri Ingin Kolaborasi dengan Rose BLACKPINK

Rabu, 14 Juli 2021 19:43

Stephanie Poetri © instagram.com/stephaniepoetri

Kapanlagi.com - Setelah bergabung dengan label musik 88rising yang juga menaungi penyanyi Rich Brian dan NIKI, nama Stephanie Poetri mulai dikenal di kancah internasional. Kolaborasinya dengan member GOT7, Jackson Wang lewat lagu I LOVE YOU 3000 II pada 2019 lalu juga sempat membuat heboh.

Baru-baru ini, Stephanie Poetri bahkan telah merilis mini album perdananya yang bertajuk AM:PM. Lewat album tersebut, ia ingin menggambarkan dua sisi emosi yang berbeda dalam sehari-hari.

1. Dekat dengan Jae Day6

Tak hanya dekat dengan Jackson Wang, Stephanie Poetri rupanya juga dekat dengan artis K-Pop lainnya yakni Jae Park Day6. Keduanya terlihat sering berinteraksi di media sosial. Lalu, apakah mereka juga ada rencana kolaborasi?

"Belum (ada rencana), tapi aku suka banget sama suara dan lagu-lagu dia," ujar Stephanie Poetri kepada KapanLagi.com®.

2. Ingin Kolaborasi dengan Rose BLACKPINK

Stephanie Poetri yang memang menggemari musik K-Pop pun berharap jika suatu saat nanti bisa kembali berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan. Saat ditanya siapa yang ingin diajaknya kolaborasi, putri dari penyanyi Titi DJ itu ingin sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu member girlband BLACKPINK.

"(Ingin kolaborasi) Rose dari BLACKPINK," tutup gadis kelahiran 20 Mei 2000 itu.

 
 


REKOMENDASI
TRENDING